Sukses

Edison Wardhana Semakin Membaik, Bisa Merayakan Natal

Edison Wardhana sudah bisa merayakan Natal bersama dengan keluarganya meski di atas kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta Stuntman Demian Aditya yang mengalami kecelakaan, Edison Wardhana semakin membaik kondisinya. Bahkan, Edison sudah bisa merayakan Natal bersama dengan keluarganya meski di atas kursi roda.

Edison Wardhana bersama keluarga dan kerabat saat merayakan Natal (Instagram)

Setelah hampir sebulan menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka parah, akhirnya Edison bisa keluar dan berbagi kebahagiaan Natal.

Pebasket tampan yang akrab disapa Echon itu memang masih duduk di kursi roda. Perlahan namun pasti, Echon yang sempat tak sadarkan diri sudah mulai tersenyum lagi.

Duduk di atas kursi roda, dengan mengenakan jaket hitam dan kaos merah lengkap dengan selimut, Echon tampak mengucapkan rasa syukurnya karena Tuhan masih memberika mukjizat dan kesempatan merayakan Natal pasca kecelakaan sulap yang hampir merenggut nyawanya.

Demian Aditya jenguk Edison Wardhana. (Instagram/edison_wardhana)

"Thank you Lord buat kasih karunia dan kebenaran Mu saya bisa merayakan Natal diGereja, its a Miracle Christmas for me and my wife @utamiayuh. I love you Lord,” tulis Echon di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini