Sukses

20 Film Hollywood Terburuk 2017 Versi Rotten Tomatoes

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda termasuk penikmat film yang hampir tak pernah ketinggalan dalam menonton film-film Hollywood di bioskop sepanjang tahun ini? Apakah semua film Hollywood memuaskan Anda ataukah ada beberapa yang dirasa mengecewakan?

Baru-baru ini, situs agregat Rotten Tomatoes merilis daftar 20 film Hollywood yang dianggap terburuk sepanjang 2017. Penilaian yang selama ini diberikan oleh para pengamat maupun penonton terhadap sebuah film, memang sangat berpengaruh pada skor yang muncul di situs tersebut.

Scarlett Johansson dalam Ghost in the Shell (2017).

Namun begitu, melihat judul-judul film Hollywood yang terdapat dalam daftar ini, semuanya diambil berdasarkan penilaian dari para pengamat. Sehingga, ada juga beberapa film yang mungkin disukai banyak penonton namun mendapat serangan dari para kritikus.

Alhasil, bagi para pecinta film Hollywood di Indonesia, barangkali daftar ini akan sangat mengejutkan, mengingat sebagian besar penonton Tanah Air mungkin merasa takjub dengan efek visual maupun konsep film-film ini.

 

 

1 dari 3 halaman

Sebagai Gambaran

Sebagai gambaran, terdapat film animasi berjudul Emoji yang dinilai mengecewakan karena banyak faktor yang membuatnya tak menarik ditonton. Ada juga film adaptasi animasi Jepang Ghost in the Shell yang sebenarnya menarik namun dianggap kalah jauh dari versi animenya.

Lebih mengejutkan lagi, film superhero Justice League yang sebenarnya cukup banyak disukai malah masuk ke dalam daftar film terburuk ini. Selain itu, terdapat juga film adaptasi sejarah King Arthur, film horor Jigsaw, komedi Bad Moms Christmas, The Mummy, sampai Transformers: The Last Knight.

Wah, cukup mengejutkan. Lantas, apalagi film-film Hollywood yang masuk ke dalam daftar terburuk situs Rotten Tomatoes sepanjang 2017 ini? Simak selengkapnya berikut ini, seperti disampaikan Movie Web, Minggu (24/12/2017).

2 dari 3 halaman

20 Film Terburuk 2017

Daftar 20 Film Terburuk 2017 yang Muncul di Situs Rotten Tomatoes:

20. Ghost in the Shell

19. Justice League

18. Jigsaw

Cuplikan film Jigsaw  (Brooke Palmer/ Liongate/IMDb)

17. Monster Trucks

16. Wonder Wheel

15. King Arthur: Legend of the Sword

14. Bad Moms Christmas

13. The Book of Henry

12. Underworld: Blood Wars

Underworld: Blood Wars. (Screen Gems)

11. Daddy's Home 2

10. All Eyez on Me

9. The House

8. The Dark Tower

7. The Mummy

Cuplikan film The Mummy (IMDb/Universal)

6. Transformers: The Last Knight

5. Emoji Movie

4. Nut Job 2: Nutty by Nature

3. Rings

Cuplikan film Rings (IMDb)

2. Tyler Perry's Boo! 2: A Madea Halloween

1. Just Getting Started

Artikel Selanjutnya
Siap Kecewa, Justice League Versi DVD Sama seperti di Bioskop
Artikel Selanjutnya
Tampilan Perdana Ant-Man and the Wasp Bikin Fans Tak Puas