Sukses

Susah Bertemu Anak, Tsania Marwa Mengadu ke Anies Baswedan

Tsania Marwa masih berpisah dari dua anaknya yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa menggunakan kesempatan bertemu dengan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, untuk berbincang perihal keluh kesahnya berpisah dari dua anaknya. Memang, usai keputusan perceraian di Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu lalu, Tsania Marwa masih berpisah dari dua anaknya yang masih kecil. Dua anaknya itu kini masih bersama mantan suami, Atalarik Syah.

Tsania Marwa bersama Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dalam sebuah acara. (Istimewa)

Tsania Marwa yang hadir sebagai salah satu peserta upacara yang digelar di Monas dalam rangka Hari Ibu ke-89, berbincang dengan Anies. Kebetulan sang adik, Ghina Raihanah Tadjoedin, juga diundang sebagai Paskibraka tingkat DKI Jakarta.

"Saya bicara (kepada Anies Baswedan) sedang dalam proses cerai. Tapi anak saya masih bersama ayahnya dan sudah sembilan bulan tidak diperbolehkan bertemu," tulis Tsania Marwa kepada Bintang.com, Jumat (22/12/2017).

Sebagai seorang ibu, tentu saja ia merasa sedih. Ia meminta doa dari Anies, agar permasalahannya segera selesai.

"Di hari ini, saya minta doa dari Pak Anies Baswedan atas nama seluruh wanita Indonesia, khususnya ibu-ibu yang mengalami nasib seperti saya, supaya dapat keadilan untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya," tulis Tsania Marwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respon Anies Baswedan

"Pak Anies mengaminkan," tulis Tsania Marwa lagi.

Tsania Marwa saat ini masih berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak. Sebelumnya dia meminta pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) untuk menjadi mediator permasalahan tersebut. Ia berhasil bertemu dengan dua anaknya. Namun kemudian, kembali Marwa kesulitan untuk bisa bersama kedua anaknya lagi. Ia meminta doa dari masyarakat, termasuk Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.