Sukses

Jelang Tahun Baru, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Jupe dan Olga

Ruben Onsu dikagumi lantaran selalu mengingat para sahabatnya yang sudah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu kembali membuktikan kesetiaannya pada para sahabat. Ayah satu anak itu mengunjungi dua sahabatnya yang telah tiada, Julia Perez dan Olga Syahputra, di peristirahatan terakhirnya, tepat saat Hari Natal, Senin (25/12/2017).

Ruben Onsu dan Olga Syahputra

Hal tersebut terlihat dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pribadi Ruben Onsu. Terlihat sang presenter ditemani istri, Sarwendah, berpose di samping makam Olga Syahputra sambil tersenyum simpul.

Sementara itu, di makam Julia Perez, Ruben Onsu tampak datang bersama istri dan anaknya, serta keluarga sang mendiang. "Sebelum pergi berlibur, menyempatkan berkunjung ke tmpt istirahat sahabat2ku," tulis Ruben dalam keterangan foto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diapresiasi Sang Manajer

Tindakan terpuji Ruben Onsu itu pun sampai di telinga Mak Vera, manajer sekaligus sahabat dekat Olga Syahputra semasa hidup. Mak Vera pun mengucapkan terima kasih melalui Instagram pribadinya.

"Selamat hari raya dan slalu berbahagia ya anak mak @ruben_onsu dan @sarwendah29 Slalu sukses dimanapun km dan keluarga km berada ya sygku.terima kasih udah hadir ditempat terakhir anak kesayangan mak OLGA SYAHPUTRA," tulis Mak Vera.

3 dari 3 halaman

Bikin Salut

Ruben Onsu pun lagi-lagi sukses membuat para pengguna Instagram kagum hingga salut. Ratusan tanggapan positif warganet lantas membanjiri kolom komentar potret tersebut.

"Salut sama bang Ruben," tulis @carlaaaaaler.

"Ka ruben smg sll dalam lindungan Tuhan... inilah yang dinamakan sahabat tanpa rekayasa," sahut @ghieaanggia.

"aku sangat suka orong kaya @ruben_onsu yg selalu mendukung sahabat, dlm suka mau pun duka," ungkap @bahebikkitir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.