Sukses

Sosok Kylie Jenner Tak Ada di Kartu Natal Keluarga Kardashian

Selain Kylie Jenner, sosok Rob Kardashian juga tak tampak di kartu itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kartu Natal keluarga Kardashian-Jenner telah dirilis dengan Eli Linnetz sebagai fotografernya. Kartu ini dipamerkan Kim Kardashian melalui Instagram tepat di Hari Natal. Namun uniknya, dalam kartu itu tak tampak sosok Kylie Jenner.

Seperti terlihat dalam Instagram @kimkardashian, sementara Kylie Jenner tak ada, kartu Natal itu menampakkan Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner. Mereka semua mengenakan baju putih dan celana panjang jins. 

Kartu Natal keluarga Kardashian-Jenner. (Instagram - kimkardashian)

Selain itu, terdapat juga generasi ketiga keluarga Kardashian-Jenner ini, yaitu Mason, Penelope, dan Reign Disick, North dan Saint West, serta si bayi Dream Kardashian.

Selain Kylie Jenner, sosok Rob Kardashian juga tak tampak di kartu itu. Namun diketahui, ibu Kris, M.J. Shannon dan suami Kim, Kanye West, sempat terlibat dalam proses pengambilan fotonya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berfokus ke Para Wanita

Kim Kardashian sebelumnya pernah mengatakan bahwa kartu Natal tersebut hanya akan berfokus pada anggota keluarga wanita. Sehingga, wajar kalau Kanye dan anggota keluarga pria lainnya tak ada dalam kartu natal itu.

Namun, tentu saja absennya Kylie Jenner dari kartu Natal tersebut masih menimbulkan tanda tanya. Kylie sendiri belakangan dirumorkan sedang hamil untuk pertama kali dari kekasihnya, Travis Scott (II).

3 dari 3 halaman

Ungkapan Kecewa

Para penggemar sebelumnya berharap kartu Natal tersebut bisa mengonfirmasi kehamilan Kylie. Pada akhirnya, kekecewaan terlontar dari fans. "Kekecewaan terbesar 2017," kata seorang penggemar. "Aku duduk di tempat tidurku untuk melihat perut hamil dan cuma ini yang kudapat?" kata yang lainnya.

Tak hanya itu, beberapa juga menjadikan isu tersebut bahan olok-olok. "Apakah Kylie ada di dalam pohon?" ujar seorang penggemar. Lainnya juga menagih, "Apakah Kylie Jenner Benar Hamil atau Tidak?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.