Sukses

Justin Bieber Ditolak Ibunda, Selena Gomez Lakukan Ini

Selena Gomez kini mulai menunjukkan sikap kepada keluarganya bahwa ia sudah lebih bahagia dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Amarah Selena Gomez rupanya sudah tak tertahankan lagi setelah keluarganya, terutama sang ibu, lagi-lagi tidak setuju terhadap hubungannya dengan Justin Bieber. Menurut sumber yang dekat dengan Selena Gomez, artis Disney 25 tahun itu kesal karena ibunya yang percaya dengan kabar negatif tentang Bieber.

Namun, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Senin (25/12/2017), Selena Gomez kini mulai menunjukkan sikap kepada keluarganya bahwa ia sudah lebih bahagia dengan Justin Bieber. Liburan Natal dan tahun baru pun menjadi waktu yang tepat bagi Selena untuk membuktikannya.

Justin Bieber, kini tengah dibicarakan soal kisah cintanya dengan Selena Gomez yang kembali terjalin. Di sisi lain, ada juga mantan pacar Selena, The Weeknd yang kabarnya sedang mendekati mantan pacar Justin, Yovanna Ventura. (AFP/Ben Rose)

"Selena dan Justin akan menghabiskan waktu Natal, tapi mereka berencana untuk bersama-sama pada malam tahun baru," kata sebuah sumber terdekat kepada HollywoodLife.com.

"Selena mengerti mengapa ibunya (Mandy Teefee) memiliki begitu banyak keraguan saat dia (Selena Gomez) kembali ke Justin lagi, tapi dia (Selena) hanya ingin Mandy memercayai penilaiannya dan memberikan Justin waktu," lanjut sumber tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Bertekad

Sumber tersebut lalu mengatakan bahwa Selena Gomez sama sekali tidak terhambat oleh ketidaksetujuan keluarganya. Bahkan, dia semakin bertekad untuk membujuk Justin Bieber membuktikan bahwa keluarganya salah.

"Selena bisa menjadi keras kepala seperti keledai, tapi juga, dia berusia 25 tahun, dan dia yakin tahu apa yang terbaik untuknya, lebih baik dari keluarganya," sumber tersebut melanjutkan.

Ditambahkan juga bahwa Justin Bieber kini bisa membuat Selena bahagia sebagai cinta dalam hidupnya. Dengan begitu, tidak mungkin Selena meninggalkan Bieber pada saat sedang kasmaran hanya untuk mengikuti kemauan ibunya.

3 dari 3 halaman

Selena Gomez dan Justin Bieber

Sejak Selena kembali menjalin asmara dengan Justin Bieber, ia dan ibunya menjadi sorotan utama dalam beberapa pekan terakhir. Tampaknya, semua khawatir kalau penyanyi 23 tahun itu akan patah hati lagi.

Selena Gomez dan Justin Bieber berkencan pada Desember 2010. Hubungan mereka berlangsung sampai 2014. Awal tahun ini, Selena Gomez sempat berpacaran dengan The Weeknd. Setelah 10 bulan berpacaran, mereka putus pada Oktober 2017, membuat Selena kembali berpacaran dengan Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.