Sukses

Rossa Boyong 20 Anggota Keluarga Besar Tahun Baru di Bali

Konser Rossa di Bali punya misi untuk menunjukkan bahwa Bali aman untuk wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta - Malam pergantian tahun biasanya menjadi momen istimewa bagi semua orang, tak terkecuali bagi diva pop Rossa. Pelantun "Atas Nama Cinta" ini berencana memboyong semua anggota keluarganya ke Bali.

Di malam pergantian tahun, Rossa akan mengadakan konser musik "A New Chapter Charity Concert" yang bertajuk "Bali Remains Beautiful and Safe" di The Patra Bali Resort & Villas, Denpasar, Bali pada 31 Desember 2017.

"Tanggal 28 Desember ada sekitar 20 orang keluarga yang sengaja saya berangkatkan ke Bali. Termasuk anak saya, Rizky. Selain kerja, saya juga memang ingin keluarga besar saya liburan ke Bali," kata Rossa di The Patra Bali Resort & Villas, Bali, Selasa (26/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Sekaligus Penggalangan Amal

Menariknya, Patra Jasa selaku penyelenggara mengubah tema konser Rossa menjadi kegiatan penggalangan amal. Hal itu disebabkan karena musibah erupsi Gunung Agung yang sempat membuat aktivitas pariwisata di Bali anjlok.

‎Nantinya, semua hasil penjualan tiket dan sewa penginapan akan disumbangkan. Patra Jasa pun telah mengantungi sekitar 22 titik pengungsian korban erupsi Gunung Agung.

"Ini merupakan konser amal, jadi dana yang dihasilkan dari penjualan tiket dan sewa kamar akan kami sumbangkan semua kepada para korban erupsi Gunung Agung. Kami sudah cek ada sekitar 22 titik pengungsian, dan semuanya kemungkinan akan kami coba distribusikan," ujar Direktur Keuangan dan SDM Patra Jasa, Rizki P Hasan.‎

"Kemudian untuk distribusinya kami juga akan bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Pemerintah Daerah dan Dinas Penanggulangan Bencana Daerah, karena mereka yang lebih mengerti bagaimana teknisnya. Dan untuk target (sumbangan) tentu kami berharap sebanyak-banyaknya ya," kata Sekretaris Perusahaan Patra Jasa, Gatot Subagio.

3 dari 3 halaman

Rossa: Bali Aman

Dengan konser dan kegiatan amal tersebut, Rossa berharap mengurangi kesulitan korban erupsi Gunung Agung sekaligus memperbaiki citra Bali agar kembali menjadi destinasi favorit wisatawan.‎

"Saya sangat bersyukur bisa mengubah konsep tahun baru ini mengingat saudara kita yang masih ada di pengungsian. Senang sekali dilibatkan Patra Jasa dalam aksi sosial luar biasa ini. Karena kami dapat melakukan kemeriahan tetapi tetap positif," ujar Rossa.

"Kemudian, makanya saya boyong semua keluarga, saya juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Bali aman loh. Karena beberapa teman di luar negeri banyak yang bertanya, 'aman enggak?' dengan ini semoga Bali kembali dikunjungi banyak wisatawan," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa