Sukses

Kaleidoskop: 10 Pesinetron Berkilau Sepanjang 2017 (Bagian 2)

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron muda mendominasi jagat sinetron dalam dua-tiga tahun terakhir. Sejak Ganteng-Ganteng Serigala meledak dengan melejitnya nama Aliando Syarief, belakangan muncul banyak bintang baru dengan popularitas tak kalah mentereng. Punya followers banyak di media sosial seperti Instagram pun jadi alasan naiknya posisi mereka sebagai bintang utama. Untungnya, ini dibarengi dengan kualitas akting yang tak kalah mumpuni. 

Melanjutkan daftar Pesinetron Sukses 2017 dalam Kaleidoskop 2017 untuk Liputan6.com sebelumnya, berikut lima nama selanjutnya yang akhirnya kami pilih. Semoga pilihan ini tak meleset dari prediksi dan penilaian dari para pecinta sinetron. Yuk, langsung disimak saja lanjutannya. 

 

1 dari 6 halaman

Rizky Nazar 

 

Sejak 2012 lalu, nama Rizky Nazar sudah digadang-gadang bakal calon idola remaja. Namun kiprahnya di jagat sinetron terhitung stabil. Rizky tak pernah menggapai puncak, tapi ia juga tak pernah sampai tenggelam. Selalu saja ada satu sinetronnya yang tayang saban tahun dan membuat namanya tetap berkilau. 

Ketika Sinemart dengan puluhan bintangnya boyongan ke SCTV awal 2017 ini, pemirsa setia juga pecinta sinetron dibuat ketar-ketir dengan nasibnya. Namun kekhawatiran ini berujung suka cita. Bergabung di sinetron Anak Sekolahan, Rizky beroleh lawan main baru. Dari sini, chemistrynya dengan Cut Syifa digemari dan berlanjut dengan dua judul berikutnya. Ini sekaligus membuat eksistensi Rizky tetap terjaga sepanjang 2017. 

 

2 dari 6 halaman

Felicya Angelista 

 

Selain Agus Kuncoro, Felicya Angelista adalah satu nama yang ikut mencuri perhatian penonton dan pecinta sinetron lewat perannya di Dunia Terbalik. Aktingnya sebagai Tuti alias Entut, cewek ceriwis menyebalkan yang manja dan kekanak-kanakan, sukses bikin geregetan. 

Meski sebelumnya sudah banyak sinetron dibintangi, Felicya Angelista kerap menghiasi pemberitaan karena kisah percintaannya dengan Caesar Hito, si bintang Anak Langit. Namun dengan namanya yang kini meroket, Felicya membuktikan ia juga layak berada di posisi teratas, bahkan disejajarkan dengan sang kekasih, sepanjang tahun ini. 

 

3 dari 6 halaman

Aliando Syarief 

 

Mengapa Aliando Syarief bisa masuk daftar ini? Setelah absen tahun lalu, karir Aliando di jagat sinetron bisa dibilang kembali bersinar sepanjang tahun 2017 ini. Dari Mawar dan Melati, Pesantren & Rock n' Roll Reborn, Jodoh Yang Tertukar, hingga Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando tak pernah gagal rebut hati penggemar dan pecinta sinetron. 

Kembali eksisnya ia tahun ini sendiri sekaligus membuktikan tajinya belum habis. Banyak yang menyebut, karir Aliando sudah tamat seiring redupnya hits Ganteng-Ganteng Serigala, dua tahun lalu. Lepas dari Prilly Latuconsina yang kini lebih berjaya di dunia film, Aliando ternyata juga sukses menemukan pasangan layar kaca baru yang tak kalah disukai penggemar. Pasangan barunya itu tak lain adalah Natasha Wilona. 

 

4 dari 6 halaman

Irish Bella 

 

Irish Bella jadi satu-satunya nama yang masih bertahan di daftar ini setelah masuk tahun lalu. Bukan tanpa alasan tentunya. Lepas dari lawan main dan perannya di dua sinetron yang terbilang menjenuhkan, Irish Bella tetap dicintai penggemar, khususnya ibu-ibu rumah tangga. Banyak yang bilang, ia adalah versi baru dari Nikita Willy. 

Awal tahun 2017, kami sudah sempat menulis dan memprediksi Irish Bella bakal jadi Ratu Sinetron masa depan, gantikan Nikita. Stempel ini rasanya memang layak disandang Irish Bella dengan pencapaiannya yang berkilau dalam dua tahun terakhir. Meski belum menggenggam piala sebagai reward aktingnya, pamornya di mata pecinta sinetron jelas jauh meninggalkan bintang-bintang sebayanya. 

 

5 dari 6 halaman

Verrell Bramasta 

Verrell Bramasta adalah pria kelahiran 11 September 1996. Darah seni yang mengalir di tubuhnya berasal dari kedua orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla. 

Verrell kini bintangnya makin bersinar lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Inilah sinetron produksi Sinemart Production yang menjadi sinetron nomor satu dari segi rating dan audience share di Tanah Air dan sedang ditayangkan di SCTV.

Pria dengan tinggi 177 cm ini pernah bermain film ILY from 38.000 Ft. Menjadi bintang iklan sejumlah produk, Verrell juga sempat merekam single di album Maia Pasto with The Stars, dua tahun lalu. 

Artikel Selanjutnya
Seumuran Marion Jola, 5 Artis Muda Ini Tak Kalah Cantik
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV