Sukses

Farah Quinn Rayakan Natal Bareng Keluarga Pacar di Arizona

Farah Quinn tampak akrab dengan keluarga sang kekasih di kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Farah Quinn dan sang kekasih bulenya, Nicky, tampaknya sudah semakin serius. Buktinya, koki seksi tersebut sudah berbaur dengan keluarga sang kekasih yang menetap di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat.

Selebriti Chef Farah Quinn dengan Fairmont Jakarta menampilkan Afternoon Tea set spesial, yang mencerminkan energi dan keceriaan liburan. (Liputan6.com/Pool/Fairmont Jakarta)

Hal tersebut terlihat dari foto dan video yang diunggah Farah Quinn melalui Instagram pribadinya, Senin (25/12/2017). Foto dan video tersebut merekam kebersamaan Farah Quinn dan keluarga sang kekasih saat malam Natal.

Video-video yang diunggah di Instagram Story Farah Quinn pun menunjukkan keakraban, seakan ia telah diterima oleh keluarga besar sang pacar. "Christmas dinner dengan keluarga Dok Ndut," tulis Farah Quinn dalam salah satu video itu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Canda Tawa Farah Quinn dan Keluarga Pacar

Seperti yang diketahui, Nicky merupakan seorang pria bule yang berprofesi sebagai dokter. Farah Quinn kerap memanggilnya dengan sebutan "Abang Dokter" atau "Dokter Ndut".

 

Dalam beberapa video, terlihat suasana kediaman salah satu anggota keluarga Nicky yang dijadikan tempat kumpul keluarga. Dekorasi Natal, seperti lampu-lampu kecil, pohon cemara, hingga kado tampak menghiasi rumah tersebut.

Farah Quinn juga memperlihatkan suasana saat mereka bertukar kado seraya berbagi canda. Melihat keakraban itu, tampaknya ini bukan kali pertama sang koki seksi mengunjungi keluarga Nicky.

3 dari 3 halaman

Siap Menikah?

Meskipun sudah tampak sangat akrab dengan keluarga kekasih, Farah Quinn masih menikmati statusnya sebagai janda. Pernikahan bukan hal utama yang menjadi fokus sang koki dalam waktu dekat.

"Saya masih enjoy saja. Nanti kan kalau sudah nikah kayak the rest of our lives itu yang sudah bakal ada suami dan terikat lagi. Sekarang saya lagi benar-benar traveling the world, yang ketemu banyak orang, dan benar-benar enjoying life," ujar Farah Quinn saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini