Sukses

Diam-Diam, Kekasih Sudah Lengket dengan Keluarga Glenn Fredly

Vanessa sering menghabiskan waktu bersama keluarga Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly tampaknya tidak betah berlama-lama sendiri. Beberapa bulan lalu, Glenn dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Vanessa Surya.

Glenn Fredly dan Vanessa Surya rayakan Natal bersama.

Meski belum pernah blakblakan ke publik soal hubungannya, Glenn Fredly diam-diam sudah mengenalkan Vanessa ke keluarga besarnya. Beberapa kali wanita berwajah oriental itu menghabiskan waktu bersama keluarga sang kekasih.

Seperti kali ini, Glenn Fredly mengajak Vanessa Surya merayakan Natal bersama keluarganya. Seperti yang diabadikan salah satu kerabat pelantun "Akhir Cerita Cinta" itu di Instagramnya.

Dengan mengenakan baju warna pink, Vanessa berada di antara keluarga besar Glenn Fredly yang kompak berpakaian serba merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Hadir di Acara Keluarga Glenn Fredly

Sebelum ini, Vanessa Surya juga ikut merayakan ulang tahun ibunda Glenn Fredly. Vanessa duduk di sebelah mantan suami Dewi Sandra itu dengan senyum semringah.

Foto tersebut diunggah oleh salah satu anggota keluarga Glenn. Sementara penyanyi berusia 42 tahun itu masih saja menutupi kedekatannya dengan Vanessa Surya.

Vanessa Surya sendiri diketahui bukan berasal dari kalangan selebritas. Bila diperhatikan, penampilan Vanessa Surya berbeda dari wanita-wanita yang pernah singgah di kehidupan Glenn Fredly.

Dandanan Vanessa cukup sederhana, tubuhnya tinggi tapi agak berisi. Usia Vanessa dan Glenn juga terpaut cukup jauh, yakni 18 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Mantan Istri

Kabar hubungan asmara Glenn Fredly dan Vanessa Surya sudah sampai ke telinga Dewi Sandra. Sebagai sesama manusia, Dewi Sandra berharap Glenn bisa segera melepas kesendiriannya.

"Alhamdulillah. Kalau misalnya Bang Glenn sudah memiliki seorang pasangan dalam kehidupannya, semoga ini yang cocok, semoga dia bahagia. Semoga dia bisa bertanggung jawab dan menjadi sosok yang juga dibutuhkan sama siapa namanya? Vanessa. Yes Vanessa," ujar Dewi Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.