Sukses

Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Digosipkan dengan David NOAH

Nafa Urbach tak memungkiri kalau dirinya dan David NOAH memang sering menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach baru satu bulan menyandang status janda usai bercerai dari Zack Lee. Baru bernapas lega, Nafa sudah dihantui dengan gosip tak sedap.

Baru-baru ini, Nafa Urbach diisukan dekat dengan David NOAH. Seperti diketahui, rumah tangga David dan Gracia Indri sendiri saat ini sudah berada di ujung tanduk.

Nafa Urbach angkat suara soal gosip kedekatannya dengan David NOAH

Gosip tersebut mencuat setelah David dan Nafa Urbach belakangan sering menghabiskan waktu bersama. Alih-alih emosi, ibu satu anak itu justru tertawa mendengar isu kedekatannya dengan David.

"Mau ketawa nanggepin soal gosip aku sama David NOAH. Hhmmm David itu sahabat aku dari jaman aku masih sma sampe sekarang," jelas Nafa Urbach lewat Instagram Storiesnya, Selasa (26/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Menguatkan Satu Sama Lain

Nafa Urbach tak memungkiri dirinya dan David NOAH memang sering menghabiskan waktu bersama. Apalagi Nafa sendiri memiliki seorang adik yang juga musikus, Alam Urbach.

"Memang di rumah aku sering kumpul musisi-musisi karena adekku musisi juga," katanya.

Selain itu, karena merasakan hal yang sama soal rumah tangga, Nafa Urbach dan David NOAH juga kerap saling menguatkan. Tak jarang mereka berdoa bersama.

"Waahh kita tuh udah nangis bareng-bareng, doa bareng udah saling support bangetlah, cuma kan nggak bisa dibahas yah di sini apa yg dia lagi alamin," papar Nafa.

3 dari 3 halaman

Sedang Dekat dengan Seseorang?

Keakraban Nafa Urbach dan David NOAH boleh dibilang sudah seperti saudara. Keduanya saling tahu rahasia masing-masing.

Suami Gracia Indri itu juga bahkan tahu siapa pria yang kini tengah dekat dengan Nafa Urbach.

"Kita juga dengerin kotbah yang sama, suka ketemu ma mentor kita buat didoain, semua lebih ke rohanilah, kalau cowok yang deket ama aku siapa dia juga tau, tau banget malah," ungkap ibu satu anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini