Sukses

Matt Bellamy Tunangan dengan Model Elle Evans

Sebelumnya, Matt Bellamy berpisah dari tunangannya, aktris Kate Hudson yang telah memberinya satu orang anak, pada Desember 2014 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah berpisah dari aktris Kate Hudson pada Desember 2014, Matt Bellamy kembali menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. Vokalis sekaligus gitaris band Muse itu baru saja meresmikan tunangannya dengan model cantik asal Amerika Serikat, Elle Evans, yang sudah dua tahun terakhir dipacarinya.

Hal itu diungkap sendiri oleh Elle Evans di Instagram. Matt Bellamy dan Elle yang tengah berlibur di kepulaun Fiji, mengunggah sebuah foto dirinya tengah menunjukkan cincin cantik yang melingkar di jari manisnya.

Elle Evans mengungah foto menunjukkan jari manisnya melingkar sebuah cincin cantik. Elle Evans telah mengumumkan pertunangannya dengan Matt Bellamy. (Instagram)

"Aku akan mengejutkan semua orang di hari Natal, tapi aku tidak bisa menunggu lama lagi," tulis Elle Evans sebagai keterangan foto.

"Kami sangat senang mengumumkan kepada dunia bahwa kami telah bertunangan! Beberapa hari setelah ulang tahun saya, pada liburan paling romantis dalam hidup kami, pria impian saya memintaku untuk menikahinya!" sambungnya.

Elle Evans pun tak bisa menolak lamaran Matt Bellamy. "Setelah air mata bahagia, terengah kaget, dan sepersekian detik ketidakpercayaan, tentu saja, saya bilang YA! Saya tidak bisa membayangkan hidup kami terpisah. Yang bisa saya bayangkan adalah masa depan yang cerah penuh cinta dan cahaya, keluarga dan teman, saat-saat yang berubah menjadi kenangan indah, dan seumur hidup kebahagiaan yang utuh," tutur Elle Evans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Kabar tersebut tentu saja disambut dengan gembira para pengikut Elle Evans di Instagram. Foto tersebut mendapatkan lebih dari 10.000 like dan mendapat banyak komentar positif dari warganet.

"Selamat untuk Elle dan Matt. Aku sangat gembira untuk kalian. Dan, selamat Natal," kata pemilik akun @al.amaanda.

"Selamat! Ya Tuhan, aku tidak percaya ini. Aku sangat gembira untuk kalian berdua. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Kukirim semua cinta dan harapanku untukmu," tulis pemilik akun @absolutio.n.

Namun pemilik akun @ididkd2017 meragukan Elle Evans akan menikah dengan Matt Bellamy. "Matt Bellamy memiliki beberapa masalah serius saat harus menikah. Dia selalu melakukan lamaran untuk pacar tapi tidak sampai pada pernikahannya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Asmara Matt Bellamy

Matt Bellamy memang dikenal banyak menjalin hubungan dengan wanita cantik, namun gagal dalam menuju pernikahan. Sebelumnya, pelantun "Starlight" itu menjalin hubungan serius dengan wanita Italia, Gaia Polloni. Mereka bertunangan selama sembilan tahun, namun hubungan tersebut berakhir di 2009.

Matt Bellamy kemudian berkencan dengan aktris cantik Kate Hudson pada 2010 dan bertunangan pada 2011. Kate Hudson kemudian melahirkan seorang anak laki-laki dari hubungannya dengan Matt Bellamy pada Juli 2011. Namun pada Desember 2014, hubungan mereka kandas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.