Sukses

Rianti Cartwright Rayakan Pergantian Tahun di Inggris

Rianti Cartwright tak punya resolusi tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki cara sendiri untuk merayakan malam pergantian tahun, Rianti Cartwright salah seorangnya. Artis 34 tahun ini memilih untuk bertandang ke Inggris bersama sang suami untuk menyambut perayaan tahun baru.

Hal tersebut sengaja dilakukan Rianti Cartwright, lantaran dirinya ingin beristirahat usai terlibat dalam pembuatan film belum lama ini.

"Aku lihat ada jadwal kosong dan aku juga kemarin baru selesai main film capek," ujar Rianti Cartwright, saat ditemui di Jakarta, baru- baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Bareng Suami dan Chef Marinka

Rianti Cartwright tak hanya pergi bersama sang suami, Cas Alfonso, tetapi juga dengan manajer dan teman sesama selebritas, Chef Marinka. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram suami Rianti Cartwright saat akan bertandang ke Inggris pada Selasa (26/12/2017).

Selain itu, melalui Instagram Storynya, Rianti Cartwright juga mengunggah persiapannya untuk menghadapi musim dingin di Inggris. Dalam unggahannya, pemain film Ayat-Ayat Cinta itu terlihat mengemas baju hangatnya menggunakan penyedot debu.

"Most strangely satisfying thing ever (hal paling memuaskan yang pernah ada)," tulis Rianti Cartwright dalam video yang diunggah pada Senin (25/12/2017).

3 dari 3 halaman

Tak Punya Resolusi Tahun Baru

Sementara itu, Rianti Cartwright mengaku tak pernah memiliki resolusi setiap awal tahun. "Aku sih orangnya enggak terlalu matokin, pasti ya punya cita-cita itu penting tapi yang pasti kalau enggak kesampain nanti kecewa," jelas mantan VJ MTV itu.

Kendati demikian, Rianti mengaku memiliki satu harapan yang selalu ia inginkan di setiap tahunnya. "Aku sih paling kalau harapan ya, momongan karena belum kesampaian. Itu doa setiap tahunnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini