Sukses

Kaniya Indira Ingin Berprestasi seperti Agnez Mo

Kaniya Indira juga ingin terkenal seperti Agnez Mo dan membawa harum nama Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agnes Monica alias Angez Mo memang menjadi fenomena tersendiri di dunia musik Tanah Air. Banyak para penyanyi remaja yang bercita-cita bisa mencapai karier seperti dirinya.

Karena selain sukses di Tanah Air, Agnez Mo kini juga tengah merintis karier internasionalnya. Perlahan, pelantun "Coke Bottle" itu mulai mendapat pengakuan dunia musik internasional.

Penyanyi Agnez Mo berpose di karpet merah pesta ulang tahun ke-42 DJ Khaled di Beverly Hills, Los Angeles, 2 Desember 2017. Agnez Mo tampil dengan bustier seksi atau korset kulit hitam YSL. (Jerritt Clark/Getty Images for Ciroc/AFP)

Hal itu juga yang rupanya mendorong semangat Kaniya Indira untuk fokus di dunia musik Tanah Air. Gadis kelahiran Denpasar, 2 September 2004 ingin dikenal sebagai penyanyi dan berharap bisa menyamai prestasi yang diukir Agnes Monica.

"Harapan saya begitu, bisa menjadi penyanyi terkenal sekaligus membawa harum nama Bali. Saya ingin seperti Agnez Mo," kata Kaniya Indira, saat ditemui di kawasan Tambora, Jakarta Barat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta dan Usia

Sebagai permulaan, Kaniya Indira merilis single perdana bertajuk "Cinta dan Usia". Sesuai dengan usianya, lagu "Cinta dan Usia" bertema cinta remaja.

"Ceritanya tentang adik kelas yang suka sama kakak kelas. Tapi karena masih kecil, jadi aku engga bisa menerimanya. Cinta lucu-lucuan sih, cinta monyet," ungkap Kaniya, soal cerita di balik lagu "Cinta dan Usia".

Meski lagu tersebut bertema remaja, namun kemampuan Kaniya Indira membawakan lagu "Cinta dan Usia" begitu apik. Mengusung musik pop, lagu "Cinta dan Usia" pun sama sekali tak dengar seperti lagu remaja.

"Meski ini lagu remaja, tapi saya ingin semua orang, semua usia bisa menikmatinya," jelas Kaniya Indira.

 

3 dari 3 halaman

Remaja Potensial

Sementara itu, Michael selaku produser melihat potensi pada diri Kaniya Indira yang begitu besar. Selain itu, Kaniya juga selama ini sudah kenyang mengikuti berbagai kontes bernyanyi.

"Saya sudah lihat sendiri kemampuan bernyanyinya. Di usianya yang baru 13, Kaniya sudah bisa menyanyi sedemikian rupa. Kalau menurut saya, selama dia rajin untuk terus latihan, cita-citanya untuk seperti idolanya (Agnes Monica) sangat mungkin," kata Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.