Sukses

Miss A Resmi Dibubarkan

Agensi yang menaungi Miss A, JYP Entertainment, mengeluarkan pernyataan singkat mengenai hal ini.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi kabar tak menyenangkan muncul dari dunia K-Pop, yakni dari girlband Miss A. Kelompok yang awalnya beranggotakan Bae Suzy, Fei, Min, dan Jia ini resmi dibubarkan.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (27/12/2017), agensi yang menaungi Miss A, JYP Entertainment, mengeluarkan pernyataan singkat mengenai hal ini.

"Miss A telah dibubarkan. Kontrak mereka telah berakhir seperti seharusnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terlalu Mengejutkan

Meski membuat penggemar sedih, kabar bubarnya Miss A sebenarnya tak terlalu mengejutkan para penggemar. Pasalnya, beberapa anggota Miss A memang telah lebih dulu keluar dari JYP Entertainment.

Jia meninggalkan agensi ini pada 2016 dan berkonsentrasi dengan karier di kampung halamannya, Tiongkok. Sementara April lalu, Min memilih untuk tak melanjutkan kontrak dengan JYP.

Tahun ini Fei dan Suzy memang telah memutuskan untuk melanjutkan kembali kontraknya dengan JYP. Namun dengan hanya dua anggota yang tersisa dan waktu vakum yang lama, tak sedikit penggemar yang telah memperkirakan Miss A akan bubar.

3 dari 3 halaman

Sukses di Awal Debut

Miss A langsung mencicipi kesuksesan saat debut pada 2010 silam. Single perdana mereka, “Bad Girl Good Girl”, langsung menjadi hit.

Bahkan di tahun pertama karier Miss A ini, mereka meraih penghargaan MAMA untuk gelar Song of the Year, Best Dance Performance (Female Group), dan Best New Female Artist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini