Sukses

Curhat Ini, Salmafina Khairunnisa Ingin Balik dengan Taqy Malik?

Salmafina Khairunnisa masih rajin mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Khairunnisa masih saja mencurahkan isi hatinya di media sosial. Kali ini dirinya tak lagi membicarakan mengenai keretakan rumah tangganya dengan Taqy Malik.

Namun, Salmafina Khairunnisa menceritakan masa lalu yang pernah dilakukannya. Itu diungkapkannya di akun Instagram, Rabu (27/12/2017).

Salmafina Khairunnisa anggap dirinya pendosa (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

"Semua orang punya masa lalu, aku punya masa lalu. Aku pernah jauh dari Allah. Aku pernah mengerjakan larangan Allah.Aku sering meninggalkan perintah Allah.Pada saat itu semua kejayaan ada pada dalam diri, semua rizky datang silir berganti. Padahal semua rizky dan nikmat ku gunakan untuk menentang aturan sang Ilahi," tulis Salmafina Khairunnisa.

Walau pernah punya masa lalu kelam, Salmafina Khairunnisa tak mau terperosok lebih dalam lagi dalam pergaulan tersebut. Dirinya ingin berubah.

"Insya Allah aku berproses.Dulu, aku menggunakan jilbab yang digulung dan tipis.Aku remaja putri yang baru tumbuh dengan rasa ingin tahu yang luar biasa.Aku juga menikmati masa muda dengan berpacaran.aku juga sering membicarakan hal yang tak penting bahkan lupa waktu," lanjutnya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyesalan

Pernah melakukan perbuatan yang dilarang Allah, Salmafina mengaku menyesal. Dan kini, ia pun ingin berubah ke arah yang lebih baik lagi.

"Kini insya Allah aku berubah, aku tahu bahwa yang ku lakukan kemarin itu salah.Aku tak mau masa mudaku habis akan hal yang sia-sia," tambahnya.

Salmafina Khairunnisa tak ingin akibat perbuatannya, keluarganya menjadi sengsara.

"Aku tak mau, meninggalkan kesempatan dan mati tanpa membawa bekal agama. Aku tak ingin, melihat orang tuaku, saudara lelakiku, masuk kedalam neraka yang bahkan panasnya melebihi panas dunia. Begitu mudah dan gratis orang melihat tubuh yang tak pantas aku berikan kepada mereka, aku tak menginginkan itu!"

3 dari 3 halaman

Beri Tanda pada Taqy Malik?

Bukan hal mudah menjadi orang yang lebih baik, itu sangat dirasakan oleh Salmafina Khairunnisa. Dirinya pun tak ingin dihujat karena masa lalunya.

"Rangkul aku wahai sahabat, jemput aku dengan senyuman.Jangan kau lihat aku yang dahulu, tapi berdirilah bersama diriku yang sekarang.Aku si pendosa yang masih jauh dari kata suci, janganlah kalian memandang keji diri ini.Kalian tidak tahu betapa susahnya aku untuk meninggalkan masa laluku.Kalian tidak tahu, susahnya menahan hasrat ini agar tak lagi melakukan kesalahan," tulisnya lebih lanjut.

Apakah ini sebuah tanda dari Salmafina Khairunnisa untuk Taqy Malik? Apakah Alma—sapaan Salmafina—membuka pintu rujuk untuk suaminya yang tengah mengejar mimpinya di Mesir?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini