Sukses

Batal Ikut Konser HUT Slank, Abdee Dikirimi Al Fatihah

Bimbim Slank juga mengajak para Slankers mendoakan Abdee.

Liputan6.com, Jakarta Untuk merayakan ulang tahun ke-34, Slank menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017) malam. Rencananya dalam konsernya tersebut, Abdee, salah satu anggota Slank yang belakangan sering absen lantaran sakit, dipastikan hadir dan ikut meramaikan konser.

Namun, semua itu batal terlaksana lantaran Abdee kini tengah menjalani penyembuhan atas penyakit yang dideritanya.

"Teman-teman sorry, Abdee enggak jadi datang. Dia lagi di Donggala, lagi pengobatan vertigo," ujar Bimbim Slank di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikirimi Al Fatihah

Bimbim pun mengajak para Slankers yang hadir untuk mendoakan kesembuhan Abdee. Mereka berharap Abdee bisa kembali lagi berada satu panggung dengan Kaka, Ivan, Bimbim, dan Ridho.

"Mari kita baca Al Fatihah supaya Abdee cepat sembuh," kata pentolan band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

3 dari 3 halaman

Tahun Depan Konser Ultah di GBK

Dalam konser HUT ke-34 ini, Slank menggebrak JIExpo Kemayoran dengan 24 lagu. Bimbim cs membawakan tembang baru maupun lawas untuk menghibur para Slankers yang hadir dari seluruh Indonesia.

Slank yang rutin membuat konser di setiap hari jadinya ini, rencananya akan menggelar konser ulang tahunnya ke-35 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan Bimbim usai mendoakan Abdee agar lekas sembuh dari penyakitnya.

"Tahun depan kita ulang tahun di Gelora Bung Karno. Kita sudah pesen juga," kata Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini