Sukses

Berpose Garang Saat Hamil, Donita Pamer Bagian Menonjol Ini

Dalam fotonya, Donita berpose dengan mengangkat sambil mengepalkan kedua tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi Donita saat ini tengah mengandung anak kedua yang telah berada di trimester akhir. Meskipun perutnya semakin membesar, istri Adi Nugroho itu tetap percaya diri memamerkannya di media sosial.

Lihat saja unggahan terbarunya di akun Instagram @donitabhubiy, Rabu (27/12/2017). Tampak dalam fotonya Donita berpose dengan mengangkat sambil mengepalkan kedua tangannya. Ekspresi garang terlihat pada wajahnya.

Pose hamil Donita. (Instagram - @donitabhubiy)

"Hei Baby utun.. Sehat2 yah kita berdua.. sampe ketemu beberapa minggu lagiii.. (mau tanya pa @adinugroho_st ini aku lagi gaya apa yah?)," tulis Donita dalam keterangan fotonya.

Uniknya, bukan sekadar mengomentari gaya Donita di foto itu, sebagian besar warganet juga berfokus pada bagian perut sang aktris. Pasalnya, pusar Donita kini tampak mulai menonjol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramai Dibahas

Alhasil, ketimbang menanyakan keadaan Donita atau mengomentari gayanya di foto, komentar yang muncul malah ramai membahas pusar Donita.

"Udelnya bodong, sama kayak aku Bun...," tulis @yunitakurniasarii. "Gedde bgt udel ny . Hahahhahaha ... serem mah kk don," ujar @lux_cheweez.

"Pusernya dosol ya...kayanya laki2lg ya mba kelaminnya...semoga sehat debay sm mamanya...," kata @agesswendarahayu. "Salfok udelnya mom," @kymarin80 menyampaikan.

Membalas salah satu komentar yang muncul, Donita pun mengaku kesulitan dalam menutupi pusarnya itu. "@yunitakurniasarii hahaha iyah dr 4bulan tiba2 bodong.. ditutup pun sulit," tulis Donita.

3 dari 3 halaman

Perkasa

Di luar komentar soal perut, Donita juga mendapat pujian melalui pose yang ada di dalam foto tersebut. "Ade @donitabhubiy perkasa sekali gayanya...sehat sehat ya dek," ujar @fyafkar. "Gaya wonder woman kak @donitabhubiy," kata @irmasuryaninasruddin. "Gaya ibu-ibu stronger..yang kuat menghadapi hidup dan mati," tulis @apriyanti19931745.

Doa pun turut dialirkan oleh warganet terhadap kesehatan Donita. "Mg persalinan lancar ya kak @donitabhubiy,,sehat2 ibu n debaynya," kata @uswatunhanafis. "@donitabhubiy sehattt trus ya ka donita n baby nya,,," ujar @winarniagalang16. "Sehat selalu kak Donita. Ikutan gak sabar pengen lihat dedeknya," @amaliya_cigi_79 mengutarakan.

Ditanya mengenai kemungkinan anak keduanya lahir, Donita pun menjawab, "@deviratihdwiani insya Allah awal sampe pertengahan januari.. aamiin.. makasihh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini