Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan Orangtua, Raline Shah Ungkap Ini

Menghabiskan waktu di luar negeri bersama teman-teman selebritas dunia tak membuat Raline Shah lupa untuk kembali ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu di luar negeri bersama teman-teman selebritas dunia tak membuat Raline Shah lupa untuk kembali ke Tanah Air. Apalagi saat orangtuanya merayakan hari pernikahan mereka.

Tepat 25 Desember, orangtua Raline Shah merayakan ulang tahun pernikahan. Sudah menjadi tradisi bahwa mereka wajib kumpul walau dengan berbagai nuansa.

Raline Shah rayakan ultah pernikahan orangtuanya (Foto: Instagram)

Raline Shah pun mengunggah foto dirinya bersama keluarga di akun Instagram-nya, Rabu (27/12/2017). Tampak Raline berdiri di belakang sang ibu yang duduk berdampingan dengan sang ayah.

Pemain film 5 Cm ini mengungkapkan pemahamannya mengenai pernikahan. Apakah lantaran ini Raline Shah masih menunda untuk menikah?

"Pernikahan, sepaham saya bukan hal yang mudah atau yang selalu indah, tapi dari orang tua saya yg saya pelajari adalah pernikahan butuh komitmen dan kerja keras. Kedua duanya membentuk saya sebagai saya yang sekarang dan saya bersyukur untuk itu," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Bersyukur

Raline Shah pun menjelaskan makna dari namanya. Tak seperti nama artis lainnya yang memiliki arti mendalam, nama Raline cukup gabungan dari nama kedua orangtuanya saja.

"Nama saya Raline adalah kedua nama mereka (RAhmat dan RoseLINE)," kata dia lagi.

Raline Shah bersyukur memiliki orangtua seperti mereka. Tak ada perpisahan yang terjadi walau banyak hal tak mudah yang mereka hadapi dalam menjalani rumah tangga.

3 dari 3 halaman

Pacaran dengan Artis Korea?

Selama ini tak ada kabar Raline Shah dekat dengan seseorang pria. Namun, bintang iklan ini kerap memerlihatkan kedekatannya dengan salah satu personel Bing Bang, Seungri.

Raline Shah diserang penggemar Big Bang gara-gara dianggap salah menyebarkan informasi. [foto: instagram/ralineshah]

Bahkan, Seungri Bing Bang pun sudah mengenal ibunda Raline Shah. Keduanya sempat berpose bersama kala Raline menonton konser Big Bang bertajuk "Last Dance Tour" di Jepang sebagai salah satu rangkaian turnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.