Sukses

Penggemar Ungkap Rasa Kehilangan atas Bubarnya Miss A

Liputan6.com, Seoul- Bernasib sama dengan beberapa girl band sebelumnya seperti KARA, 4 Minute, 2NE1, kini giliran grup asuhan JYP Entertainment, Miss A, yang mengakhiri perjalanan kariernya. Grup yang tinggal menyisakan dua anggota, Suzy dan Fei ini, resmi dibubarkan.

Miss A 

Kabar ini telah dibenarkan oleh perwakilan JYP Entertainment. Miss A tak bisa dipertahankan seiring dengan kontrak mereka yang telah usai. "Miss A telah dibubarkan. Kontrak mereka telah berakhir seperti seharusnya," kata perwakilan agensi.

Meski banyak penggemar sudah memprediksi bahwa idolanya akan bubar, namun kesedihan tak luput dari perasaan mereka. Pasalnya, Miss A termasuk salah satu grup yang selalu menghasilkan karya yang baik.

 

1 dari 3 halaman

Rasa Kehilangan

Miss A

"Sepertinya baru kemarin mereka meraih posisi pertama untuk lagu "Bad Girl Good Girl". Mereka punya banyak sekali lagu yang enak di dengar, kenapa mereka bubar seperti ini?" ungkap salah satu warganet dengan perolehan up votes 791, seperti dilansir dari Netizenbuzz.

"Aku sangat menyukai lagu-lagu mereka. Mereka sudah bekerja dengan sangat baik! Semoga mereka bisa bersolo karier dengan baik," ujar warganet lain. 

"Sangat disayangkan! Padahal album terakhir mereka juga berhasil, andai saja mereka bisa bertahan. Miss A memiliki gaya yang khas, tapi kurasa Suzy sudah melangkah terlalu jauh," tambah yang lainnya.

2 dari 3 halaman

Kilas Balik

Suzy

Miss A mengawali karier di tahun 2010 dengan single "Bad Girl Good Girl" yang sangat hits kala itu. Miss A juga selalu meraih sukses di album-album berikutnya. Beberapa single mereka yang sangat populer lainnya, adalah "Goodbye Baby", "I Don’t Need A Man", "Hush", "Only U" dan lainnya.

Sebelumnya grup ini memang sudah ditinggal oleh dua anggotanya, Jia meninggalkan grup pada bulan Mei 2016 karena kontraknya telah selesai. Min menyusulnya pada bulan November 2017.

Artikel Selanjutnya
Sedihnya Lee Hi Bawakan Lagu Jonghyun di Golden Disc Award 2018
Artikel Selanjutnya
D.O EXO Ulang Tahun, #HappyKyungsooDay Jadi Trending Dunia