Sukses

Bak Putri Jasmine, Pose Cinta Laura Ini Bikin Ketar-ketir

Cinta Laura tampak sedang duduk di sebuah tempat yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun kerap berada di luar negeri untuk mengikuti berbagai kegiatan, Cinta Laura tetap mencintai Tanah Airnya sendiri, Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan sebuah foto dirinya di Instagram @claurakiehl saat berada di Jakarta.

Dalam foto yang diunggah Selasa (26/12/2017) itu, tampak Cinta Laura sedang duduk di sebuah tempat yang berlokasi di Jakarta Pusat. Mengenakan baju kuning dan celana krem, ia seperti sedang menikmati udara ibu kota. Ia juga seolah mengutarakan dirinya baru saja kembali dari rangkaian rutinitas selama akhir pekan lalu.

Cinta Laura. (Instagram - @claurakiehl)

"Back to the Jakarta hustle after a solid weekend," tulisnya sebagai keterangan foto. Tampak juga langit biru nan cerah beserta gedung-gedung pencakar langit menjadi latar belakang foto tersebut.

Namun melihat kaki kanannya yang diturunkan dan masih menggantung, Cinta Laura terkesan sedang duduk di sebuah tembok yang cukup tinggi. Alhasil beberapa warganet pun mengungkapkan rasa cemasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Cemas

Beberapa warganet mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Cinta Laura yang dianggap bisa saja jatuh saat foto tersebut diambil.

"Awas embak entar bisa bisa kejatuhan lo, kan kami bisa nangis sesegukan," tulis @ahmad_berkah. "Ati2 lo kak cinta kalau jatuh," ujar @pesek_cuek_blank_space. "Awas ngejungkel Cinta @claurakiehl," kata @achmad.ali.s. "Awas nnt jatuh mba," @aliajangkis mengutarakan.

3 dari 3 halaman

Celana ala Putri Jasmine

Selain kecemasan, beberapa warganet juga menyamakan Cinta Laura seperti Putri Jasmine di kisah film Aladdin melalui celananya yang tampak longgar dari bagian paha hingga pergelangan.

"Jadi mirip Putri Jasmine alladin cantik bgt @claurakiehl," ujar @sofyanarifin.up. "Celannya cinta kelihatan speerti style alladin princes jasmine. Menggelembung," kata @habibi_fahrizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini