Sukses

Kata Olla Ramlan soal Perceraian Artis yang Marak di 2017

Sepanjang 2017, banyak selebritis yang bercerai mengejutkan bagi Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang 2017, banyaknya selebritas yang bercerai mengejutkan bagi Olla Ramlan. Rumah tangga yang diprediksi baik-baik saja justru berakhir di pengadilan. Nama-nama seperti Aming, Kirana Larasati, Caesar, Lucky Hakim, Gracia Indri, dan Nafa Urbach masuk dalam daftar artis yang bercerai di sepanjang 2017.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram Olla Ramlan/Riomotret)

Meski begitu, maraknya perceraian artis tak membuat Olla Ramlan takut. Menurut dia, perceraian tak cuma terjadi di kalangan selebritas saja.‎

"Sebenarnya kalau kita bicarakan selebriti, ya karena selebriti yang terlihat. Sebenarnya yang kawin dan cerai bukan cuma selebriti saja, jadi enggak bisa jadi patokan kalau kawin-cerai cuma artis. Itu hanya yang terlihat saja," kata Olla Ramlan baru-baru ini di Jakarta.

Presenter 37 tahun ini juga menilai status selebriti bukan alasan bagi seseorang untuk memberi penilaian atau faktor mudahnya terjadi perceraian. Sebagai orang yang pernah mengalami perceraian, Olla Ramlan melihat begitu pentingnya sepasang suami-istri dalam mengerti sifatnya satu sama lain.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Olla Ramlan

"Jadi menurutku itu tergantung pribadinya masing-masing. Bagaimana istri mengalah dengan suami, kemudian suami bisa mengerti perempuan. Karena bagaimana pun lelaki susah untuk mengalah, sebagai perempuan jadi harus bisa mengalah," ungkap Olla Ramlan.

Pemain film Suami-Suami Takut Istri The Movie ini pun berharap pernikahannya dengan Aufar Hutapea dapat langgeng hingga akhir hayat.

"Insyallah ya. Aku di sini mau jadi istri yang salehah, jadi kedua pribadi harus benar-benar mau menuju ke mana nih? Tentu menuju pernikahan yang sampai akhir," ucap ibu tiga anak ini. 

3 dari 3 halaman

Rumah Tangga Sempat Jadi Sorotan

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tak lepas dari sorotan. Itu bermula sejak Aufar digosipkan pergi ke sebuah kelab malam bersama dengan wanita lain.  

Namun dalam Instagramnya, Olla Ramlan mengaku kalau pernikahannya dengan Aufar Hutapea bukan sebuah keputusan yang salah. Poin tersebut ia kutip dari pernyataan sahabatnya, Pipik Dian Irawati. Pertama, presenter berambut panjang ini memilih sang suami karena kehidupannya yang mapan.

Sementara untuk poin kedua dan ketiga, ibu dua anak ini memilih Aufar Hutapea menjadi suaminya adalah karena ia merupakan lelaki yang saleh dan mampu menjaga kesetiaan, sampai maut yang memisahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.