Sukses

Incar Barang Potongan Harga, Angelina Jolie Mulai Bangkrut?

Liputan6.com, Los Angles - Memutuskan bercerai dari Brad Pitt, bukan perkara mudah bagi Angelina Jolie. Hingga saat ini, Angelina Jolie mengaku hancur setelah mengambil langkah drastis dalam hidupnya itu.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (The Fox News)

Namun, Angelina Jolie juga sadar, ia tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Apalagi, enam buah hatinya membutuhkan Angelina Jolie sebagai ibu dan penopang keluarga.

Menyadari tugasnya yang berat, itu menjadi cambuk bagi Angelina Jolie. Snag artis pun menjadi tulang punggung keluarganya.

1 dari 3 halaman

Mulai Bangkrut?

Sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie mulai merasakan himpitan ekonomi, diwartakan The Hollywood Life, Rabu (27/12/2017). Hal itu menyebabkan pesta Natal tahun ini jadi lebih sederhana dibandingkan sebelumnya.

Bahkan, RadarOnline mewartakan, Angelina Jolie belanja di sebuah pasar swalayan yang banyak memberikan potongan harga. Selama ini, Angelina Jolie disebut-sebut tak pernah berpikir panjang untuk berbelanja.

Seorang sumber menyebutkan, "Angelina Jolie ingin berbelanja dengan harga murah. Jadi, ia memilih swalayan tersebut."

2 dari 3 halaman

Kabar Hoax

Namun kabar itu disebut-sebut hanya hoax. Angelina Jolie memang senang berbelanja di pasar swalayan yang memberikan diskon banyak kepad apengunjung. Bukan berarti ia tengah bangkrut.

Angelina Jolie merasa pasar swalayan tersebut memberikan semua yang dibutuhkan. Bahkan, barang yangd itawarkan juga komplet, diwartakan GossipCop.

Artikel Selanjutnya
Robert Pattinson Diam-Diam Jatuh Cinta dengan Margot Robbie?
Artikel Selanjutnya
Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Kapok Jatuh Cinta Lagi