Sukses

Band Gigi Bakal Banyak Gelar Konser di 2018

Malam Tahun Baru, Band Gigi akan konser di Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pergantian tahun dari 2017 ke 2018, Band Gigi sudah memiliki agenda untuk tahun depan. Menurut Armand Maulana sang vokalis, Gigi akan menggelar beberapa konser.

Bahkan suami Dewi Gita itu mengatakan bahwa Gigi sepertinya tidak bisa diam untuk tidak membuat sebuah konser.

"Mungkin saja bikin karya baru. Ada konser-konser baru lagi meskipun enggak gede, tapi ada. Kayaknya sih kami pecicilan bikin konser," beber vokalis Band Gigi, Armand Maulana, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Ulang Tahun

Yang terdekat adalah konser ulang tahun Gigi yang ke 24. Mereka siap menggelar konser yang akan disiarkan melalui salah satu stasiun televisi swasta.

"InsyaAllah 22 Maret ada ulang tahun lagi. Ditantangin sama salah satu stasiun televisi swasta untuk konser," lanjut Armand Maulana lagi.

3 dari 3 halaman

Manggung Tahun Baru di Padang

Untuk malam tahun baru kali ini, Gigi kembali mengisi acara di luar kota. Hal tersebut rupanya sudah lima tahun terakhir mereka selalu mengisi acara di luar Jakarta.

"Alhamdulillah lima tahun belakangan ini di luar kota terus. Kalau job mah tergantung jobnya datang dari mana. Kan biasanya tawaran dari Jakarta sih ada. Cuma lima tahun ini kami di luar kota terus. Sempat di Bandung, Garut, Insya Allah tahun ini di Padang," terang Armand Maulana.

Kendati demikian, kalau memang ada tawaran untuk mengisi acara di Jakarta tentunya mereka akan menerima tawaran tersebut agar bisa dekat dengan keluarga, ketimbang harus mengisi acara di luar kota.

"Tapi kalau ada tawaran di Jakarta yang kami terima pasti di Jakarta," jelas Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini