Sukses

Syuting Film Horor, Tubuh Sophia Latjuba Membiru

Pengalaman yang cukup mengejutkan selama syuting film horor disampaikan oleh Sophia Latjuba di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nampaknya sudah bukan rahasia lagi bahwa Sophia Latjuba saat ini sedang terlibat di sebuah film horor. Ia akan tampil dalam film Danur 2: Maddah yang merupakan lanjutan dari film pertamanya.

Namun, sebuah pengalaman yang cukup mengejutkan disampaikan secara singkat oleh Sophia Latjuba melalui sebuah unggahan foto di Instagram @sophia_latjuba88, Rabu (27/12/2017).

Dalam foto tersebut, tampak Sophie memotret lewat ponselnya melalui cermin kondisi tubuhnya di sela-sela syuting film Danur 2. Terdapat lebam yang cukup mencolok ketika ia memperlihatkan bahunya.

"The perks of shooting Danur2, bangun pagi badan kenapa biru2?. #maddah #danur2movie #day8," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundang Komentar Mengerikan

Tak sedikit warganet yang bereaksi dengan komentar mengerikan setelah melihat foto Sophia Latjuba tersebut. Banyak di antara mereka yang meyakini Sophie tengah diganggu oleh makhluk yang tak kasat mata.

"Dicium yg tak terlihat," kata @hariantosappa. "Serem sepertinyaa dilokasi shooting ada hantunyaa," ujar @rinajaya_21.

"Kalau kata mamak dicubit dedemit," tulis @budebs_id. "Di cium jin itu mbaa @sophia_latjuba88," @eka.barker1082 menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Kondisi Tubuh

Meskipun begitu, ada juga warganet yang tak percaya dengan beberapa pendapat yang mengaitkan kondisi tubuh Sophia Latjuba dengan hal-hal gaib.

"Masuk angin bun...," @yullyjolie mengutarakan "Tu krn peredaran darah ge gk lancar,tanda ny kebiru2an bkn d cium setan seperti mitos yg pernh kt dengar," @raissah009 menjelaskan.

"Biasanya karna pegel mba @sophia_latjuba88 aku juga suka tiba2 pada biru gitu," pemilik akun @rezthyadynara menambahkan. "Get well soon ka.. Itu biasanya kecapean kali ka.. Positive thinkin aja heehhee @sophia_latjuba88," @lecyagaby menyatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini