Sukses

Nafa Urbach Akui Dekat dengan Cowok, Tapi Bukan David NOAH

Nafa Urbach diisukan punya hubungan spesial dengan David NOAH lantaran mereka terlihat merayakan Natal bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Nafa Urbach dikabarkan dekat dengan pemain keyboard Band NOAH, David Kurnia Albert Dorfell. Gosip tersebut bermula dari unggahan Nafa Urbach di Instagram Story-nya yang sedang merayakan Natal bareng David.

Unggahan tersebut kemudian diviralkan oleh beberapa akun gosip di Instagram. Nafa yang sebelumnya telah memberikan berkomentar masalah tersebut melalui unggahan di Instastory-nya, sekali lagi memberikan klarifikasinya langsung kepada Liputan6.com.

"Oh my God, ya ampun. Saking orang penasaran ya, ada-ada aja. Ya enggak apa-apa sih saya mengerti keingintahuan para masyarakat di Indonesia siapa sih cowok yang lagi dekat sama aku siapa ya. Mungkin mereka juga kayak ingin buru-buru aku bisa move on atau apa," kata Nafa Urbach kepada Liputan6.com, pada Rabu (27/12/2017).

"Cuman kalau David kan teman aku dari zaman SMA dulu di Bandung, sering nontonin dia main band. Pure teman, enggak ada apa-apa," kata Nafa Urbach menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Didekati Cowok

Dari situ, Nafa Urbach membenarkan kalau ada beberapa pria yang sedang dekat dengannya. Hanya saja, dirinya belum menemukan seseorang yang benar-benar cocok.

"Banyak kalau yang cuma dekat sih banyak ya, cuman kriterianya belum masuk. Karena kan aku orangnya rada pickie banget, apalagi setelah ada kejadian kemarin pasti kan aku enggak mau salah pilih, jadi benar-benar (memilih)," terang janda Zack Lee itu.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ingin Buru-Buru Menikah

Di samping itu, pelantun lagu "Melepasmu Kelemahanku" ini mengaku memang belum berniat melepas status jandanya.

"Lagian aku tuh belum niat punya pacar sebenernya. Lagi santai banget, lagi menikmati kesendirian," jelas Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini