Sukses

Telah Bubar, Mantan Personel SISTAR Tetap Kompak

Meski bubar, mantan personel SISTAR ternyata tetap kompak dan menjadi teman baik.

Liputan6.com, Seoul - SISTAR yang terdiri dari Bosam, Dasom, Hyorin, dan Soyou tak hanya memiliki wajah cantik serta tubuh seksi saja. Kemampuan vokal mereka juga mumpuni.

Image mereka hanya bermodal penampilan saja terbantahkan dengan suara emas mereka. SISTAR juga beberapa kali memboyong penghargaan ternama di Negeri Ginseng, termasuk acara Korean Producer Awards ke-25.

SISTAR (Cosmopolitan)

Namun, SISTAR yang telah menemani penggemar K-Pop sejak 2010 ini harus mengucapkan selamat tinggal. SISTAR yang dikenal dengan image girlband seksi itu bubar pada Mei 2017 silam.

Meski bubar, anggota SISTAR ternyata masih kompak. Soyou menyebutkan, meski SISTAR yang kini telah tiada, bukan berarti para mantan personelnya juga berubah menjadi orang asing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Kompak

Dalam sebuah wawancara, Soyou menyebutkan, mantan personel SISTAR bahkan masih rajin bertemu. Layaknya pertemanan wanita, mereka juga sibuk bergosip, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Pembicaraan kecil hingga konyol diungkapkan mantan personel SISTAR ini. Bahkan, mantan personel SISTAR itu juga kerap kali mengungkapkan curahan hati mereka.

"Kami biasanya bertemu secara khusus, meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama-sama," sebut Souyou.

"Kami mencari tempan makan baru yang enak. Lalu, kami membicarakan berbagai macam hal, mulai dari artis yang tengah menjadi perbincangan hingga masalah kami. Atau sekedar produk kesukaan kami," sebut Soyou.

3 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Kedekatan mantan personel SISTAR hingga saat ini membuat warganet kagum. Beberapa dari mereka menyebutkan, SISTAR bisa dicontoh karena kekompakannya.

"Namanya wanita jika berkumpul seperti itu. Kagum, mereka tetap menjaga kekompakan dan pertemanan meski bubar," tulis akun Lyn.

Komentar dari fryz menambahkan, "ada biasanya setelah bubar justru jadi merasa asing. bahkan, tak mau diajak hanya sekedar bertemu. Sungguh aneh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.