Sukses

Digosipkan dengan David NOAH, Nafa Urbach Risih

Nafa Urbach tak mau disebut jadi orang ketiga di antara Daivd NOAH dan Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach telah memberikan klarifikasinya soal gosip kedekatannya dengan David NOAH. Keduanya mengaku memang sudah berkawan sejak lama semenjak masih tinggal di Bandung.

Kendati demikian, Nafa Urbach mengaku sempat terganggu dengan berita yang selama ini beredar. Pasalnya, saat ini David sendiri masih bergelut dengan masalah rumah tangganya bersama Gracia Indri yang sedang di ujung tanduk.

Bahkan karena pemberitaan tersebut, mantan istri Zack Lee itu harus ekstra hati-hati dalam bertindak.

"Iyalah (keganggu), banget ya. Kayaknya sekarang apa-apa musti benar-benar hati-hati banget ya (agar tidak digosipkan). Lagian kan David juga dia kan lagi ada urusannya belum selesai juga, dia juga lagi dalam proses juga. Kami sebagai teman kan memberikan dukungan," kata Nafa Urbach kepada Liputan6.com, Rabu (27/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Santai

Padahal menurut Nafa Urbach, David NOAH justru santai-santai saja menanggapi gosip tersebut.

"Dia (sih) cuek-cuek aja, dia bilang kan kita enggak ada apa-apa, jadi kita santai aja, iya sih aku bilang gitu. Enggak dia enggak keganggu, saya juga enggak sih, cuma ya jadi ribet aja jadi viral, kasihan dianya," ujar Nafa Urbach lagi.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Disebut Orang Ketiga

Kendati demikian, Nafa Urbach tetap memiliki kekhawatiran terhadap beredarnya gosip tersebut. Ia risih kalau-kalau nantinya publik menilai negatif dirinya di tengah retaknya rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri.

"Apalagi belum selesai masalahnya. Kan enggak enak nantinya orang mikirnya apa gitu, padahal kan itu hanya teman, saya berteman banyak, sama yang lain juga sama aja," tegas Nafa Urbach lagi.

Seperti diketahui, belakangan ini Nafa Urbach dikabarkan dekat dengan pemain kibor NOAH, David Kurnia Albert Dorfell. Gosip tersebut bermula dari unggahan Nafa Urbach di Instagram Story-nya yang sedang merayakan Natal bareng. Unggahan tersebut kemudian diviralkan oleh beberapa akun gosip di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini