Sukses

Dua Bintang Fast and Furious 8 Jadi Aktor Termahal 2017

Berkat angka pendapatan Fast and Furious 8 yang sangat tinggi, Vin Diesel dan The Rock kecipratan berkahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2017 menjadi masa yang sangat menguntungkan bagi beberapa aktor Hollywood untuk meraih pendapatan yang sangat besar. Tak terkecuali bagi dua bintang utama Fast and Furious 8 yang dirilis pada tahun ini, Vin Diesel dan Dwayne Johnson alias The Rock.

Berkat angka pendapatan Fast and Furious 8 yang sangat tinggi di box office, Vin Diesel dan The Rock pun kecipratan berkahnya. Mereka meraup keuntungan yang sangat besar selama 2017. Namun, khusus tahun ini, peraihan terbesar dimenangi oleh Vin Diesel.

Vin Diesel menjual rumah yang telah ditinggalinya selama dua dekade. (AFP/Bintang.com)

Pasalnya, di tahun ini Vin Diesel tak hanya tampil dalam film yang di negeri asalnya berjudul The Fate of the Furious itu. Ia juga bermain di dua film lain yang pendapatannya cukup besar, yakni xXx: Return of Xander Cage dan Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Sama seperti Vin Diesel, The Rock juga tak hanya tampil di Fast and Furious 8 pada 2017 ini. Ia juga turut membintangi Baywatch dan Jumanji: Welcome to the Jungle. Sayangnya, peraihan Baywatch di box office kurang memuaskan, dan Jumanji pun baru tayang akhir pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gal Gadot

Selain Vin Diesel dan The Rock, bintang utama Wonder Woman, Gal Gadot, juga masuk ke dalam 10 besar bintang film dengan bayaran tertinggi selama 2017. Aktris yang juga pernah muncul bersama Vin Diesel dan The Rock di Fast and Furious 4, 5, dan 6 itu, bahkan tampil kembali sebagai Wonder Woman dalam film Justice League.

Bintang wanita lain yang juga mendapat bayaran tinggi selama 2017 adalah Emma Watson. Ia mampu mendapatkannya berkat keuntungan yang sangat besar dari film Beauty and the Beast.

Gaya kasual Emma Watson untuk tampilan sehari-hari. (sumber foto: i.imgur.com/pinterest)

Beberapa bintang superhero Marvel dan Star Wars juga masuk ke dalam daftar bayaran tertinggi tahun ini. Lantas siapa saja mereka?

3 dari 3 halaman

10 Aktor dengan Bayaran Tertinggi Selama 2017

Berikut daftar 10 bintang film dengan bayaran besar di sepanjang tahun 2017 ini beserta pendapatan mereka:

1. Vin Diesel (US$ 1,6 miliar)

2. Dwayne Johnson (US$ 1,5 miliar)

3. Gal Gadot (US$ 1.4 billion)

4. Emma Watson (US$ 1.3 miliar)

5. Johnny Depp (US$ 1.1 miliar)

6. Daisy Ridley (US$ 1.08 miliar)

7. Tom Holland (US$ 888 juta)

8. Chris Pratt (US$ 864 juta)

9. Chris Hemsworth (US$ 845 juta)

10. John Boyega (US$ 815 juta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.