Sukses

Natal Pertama dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Lelah

Liputan6.com, London - Meghan Markle, artis Hollywood yang menjadi tunangan Pangeran Harry, tengah menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016.

Pangeran Harry dan sang tunangan, Meghan Markle menghadiri tradisi pelayanan gereja di hari Natal Kerajaan Inggris di Sandringham, Senin (25/12). Meghan tampil cantik dengan coat krem, dipadukan tas, topi, dan kaos tangan serba coklat. (AP/Alastair Grant)

Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Selanjutnya, keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan musim semi mendatang, diperkirakan sekitar Mei atau Juni 2018.

Menjelang pernikahannya, Meghan Markle pun mulai dituntut untuk membiasakan diri menjadi istri anggota keluarga kerajaan Inggris. Salah satunya, dengan mulai melakukan kegiatan bersama para bangsawan Inggris itu.

1 dari 3 halaman

Natal Pertama Meghan Markle dengan Pangeran Harry

Natal 2017 menjadi momen tak terlupakan bagi Meghan Markle, merayakannya bersama Pangeran Harry. Secara perdana, Meghan Markle mengikuti prosesi Natal yang dilakukan keluarga kerajaan Inggris.

Dengan kata lain, Meghan Markle diperkenalkan secara perdana oleh Pangeran Harry kepada seluruh anggota keluarga kerajaan. Selain itu, Meghan Markle juga menyapa warga Inggris, diwartakan The Hollywood Life, Rabu (27/12/2017).

2 dari 3 halaman

Terlalu Sibuk

Dalam sebuah wawancara, orang yang mengaku dekat dengan Meghan Markle menyebutkan, sang artis terlalu sibuk hingga kehabisan energi. Banyak orang yang harus disapa, membuatnya kehilangan banyak energi.

"Meghan sangat lelah setelah menghabiskan Natal bersama Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan lainnya," kata sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Kate Middleton Punya Misi Rahasia?
Artikel Selanjutnya
Dianggap Tak Pantas Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Stress?