Sukses

Perceraian Bikin David NOAH Semakin Dekat dengan Tuhan

David NOAH juga belakangan rajin melakukan pelayanan di gereja.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga antara David NOAH dan Gracia Indri saat ini sedang di ambang perceraian. Proses perceraian antara keduanya masih berlangsung di Pengadilan Negeri Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari pengakuan sahabat David, yaitu Nafa Urbach, saat ini David NOAH semakin dekat dengan agama. David dan Nafa memang diketahui telah berteman sejak lama.

"Dia baru mulai pelayanan di gereja. Jadi, dia lagi banyak sharing soal firman Tuhan, soal Tuhan, lebih banyak seputar itu sih," ungkap Nafa Urbach kepada Liputan6.com, Rabu (27/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Bicara Agama

Tak hanya sharing, David NOAH juga mulai sering melakukan aktivitas keagamaan, seperti melakukan pelayanan di gereja. Hal tersebut tentu didukung penuh oleh Nafa Urbach.

Hal tersebut juga membuat Nafa semangat. Pasalnya, hal-hal berbau keagamaan juga sangat disukai oleh mantan istri Zack Lee tersebut.

"Baru kemarin dia cerita baru pelayanan. Karena kalau bicarakan soal Tuhan, aku senang. Semangat juga. Jadi yang lagi kita obrolin ya seputar itu saja. 'oh dia sudah mulai pelayanan'," jelas Nafa Urbach.

 

3 dari 3 halaman

Bantah Pacaran

Hal ini juga sekaligus membantah gosip yang beredar kalau keduanya sedang menjalin hubungan spesial. Keduanya memang kerap saling beri dukungan satu sama lain dan cerita-cerita seputar musik.

"Paling kami ngomongin musik. Terus kami ngobrolin dia mau ke mana tahun baru, kayak gitu-gitu. Kami cuma ngobrolin musik aja. Ya namanya musikus kan ngomongin musik," terangnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini