Sukses

Hamil, Khloe Kardashian Lakukan Operasi Plastik?

Meski tengah berbadan dua, Khloe Kardashian tetap melakukan operasi plastik untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tengah berbahagia menjadi calon ibu. Bintang reality show itu belum mengumumkan kehamilannya dengan memasang foto perut buncitnya di akun Instagram miliknya.

Khloe Kardashian akhirnya membenarkan kabar kehamilan yang selama ini tersebar di telinga publik. (doc.aceshowbiz.com)

Melihat Khloe kardashian berbadan dua, sosoknya memang tampak lebih cantik daripada sebelumnya. Publik menyebut, aura kehamilan membuat sang artis tampak berbeda.

Sayangnya, komentar miring masih saja menyerang Khloe Kardashian. Perubahan Khloe kardashian disebut-sebut terjadi akibat operasi plastik, diwartakan Radar Online, Rabu (27/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Plastik Saat Hamil?

Komentar yang menghiasi akun Instagram milik Khloe Kardashian beragam. Salah satunya, perubahan di wajah Khloe Kardashian.

Beberapa dari mereka menyebut wajah Khloe Kardashian lebih tirus. Padahal, wanita hamil biasanya akan tampak lebih tembam.

Selain itu, bibir Khloe Kardashian juga tampak lebih tebal. Spekulasi mengenai Khloe Kardashian melakukan koreksi kecantikan pun menyeruak.

3 dari 3 halaman

Komentar Dokter Operasi Plastik

Dr Vartan Mardirossian, dokter yang mengaku sebagai ahli kecantikan menyebutkan, Khloe Kardashian tampaknya melakukan operasi plastik. Semua itu terlihat dari wajahnya.

"Wajah Khloe tampak berbeda. Selain itu, bibirnya juga menggunakan filler hingga terlihat lebih tebal," sebut sang dokter.

Padahal, dokter kecantikan di AS biasanya tak akan memberikan perawatan kepada wanita hamil. Namun, entah bagaimana Khloe Kardashian terlihat berbeda.

Hingga kabar ini beredar, belum mendapatkan konfirmasi dari Khloe Kardashian. Selain kabar operasi plastik, Khloe juga dilaporkan telah bertunangan dengan sang kekasih, Tristan Thompson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini