Sukses

Tak Hanya Marvel, Bakal Ada Agatha Christie Cinematic Universe?

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini dunia sinema Hollywood tengah diramaikan dengan tren cinematic universe. Setelah jagat superhero yang dibuat Marvel dan DC, tampaknya akan ada dunia sinema yang dibuat berdasarkan novel karya Agatha Christie.

Hal ini diungkapkan oleh Kenneth Branagh, sutradara sekaligus bintang film Murder on the Orient Express—yang juga diangkat dari novel Agatha Christie.

Dilansir dari Entertainmet Weekly, Rabu (27/12/2017), pemeran Poirot ini mengatakan ia bisa membayangkan sebuah jagat sinema yang diangkat berdasarkan karya penulis cerita misteri tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Dunia yang Utuh

"Kurasa ada kemungkinannya, ya? Dengan 66 buku, sejumlah cerpen, dan pertunjukan teater, dia kerap mempertemukan tokoh-tokoh dalam bukunya, dan dia (Agatha Christie) menikmati hal ini," tutur Kenneth Branagh dalam sebuah wawancara dengan Associated Press.

Branagh mengatakan bahwa pembaca novel Agatha Christie seperti merasa bahwa ada dunia tersendiri dalam karya-karya penulis wanita kelahiran Inggris tersebut.

"Seperti (Charles) Dickens, ada sebuah dunia utuh yang ia ciptakan, sejumlah karakter yang hidup dalam dunianya, karena itu kurasa benar-benar ada kemungkinan soal ini," tuturnya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Sekuel Murder on the Orient Express

Bisa jadi visi Kenneth Branagh ini semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, setelah kesuksesan Murder on the Orient Express, kini Kenneth Branagh tengah mengerjakan praproduksi sekuel film tersebut.

Kenneth Branagh mengatakan sekuel bertajuk Death on the Nile ini, akan menghadirkan sosok dari masa lalu Poirot.

Artikel Selanjutnya
Demi Captain Marvel, Brie Larson Bergaul dengan Para Pilot
Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan