Sukses

Katy Perry Tepergok Gandeng Seorang Pria di Denmark

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak dikabarkan dekat dengan pria, akhirnya Katy Perry muncul bersama seseorang di muka umum. Baru-baru ini, beredar foto sang penyanyi sedang berjalan dengan pria misterius selama ia menghabiskan waktu liburannya di Denmark.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (26/12/2017), beberapa foto yang didapat situs Daily Mail pada 25 Desember lalu, memperlihatkan Katy Perry sedang berada di sebuah jalan di Kopenhagen, Denmark, saat bersama pria tersebut pada akhir pekan lalu.

Katy Perry (Fanpop)

Keduanya dikabarkan bergandengan tangan saat sedang jalan bersama pada malam hari itu. Namun begitu, mereka tak hanya berduaan. Dikabarkan, beberapa teman juga turut ikut bergabung bersama mereka.

Katy Perry yang berambut pendek, kala itu terlihat sedang mengenakan gaun abu-abu dengan syal bulu tebal. Sementara, teman prianya tampak rapi sambil mengenakan kemeja putih, mantel, celana jins, dan syal.

 

 

1 dari 3 halaman

Saling Tersenyum

Selama jalan bersama, mereka berdua terlihat saling melemparkan senyuman dan juga berbicara satu sama lain. Katy Perry juga terlihat memakai kacamata dan beberapa foto memperlihatkannya tengah menikmati sebatang rokok.

Lebih jauh, dksebutkan juga bahwa Katy Perry beserta sang pria dan teman-teman mereka sempat berpindah dari sebuah bar untuk nongkrong menuju ke kelab malam agar bisa berpesta.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Saudara

Selama di Denmark, Katy Perry sedang menjalani tur Eropa sembari mengunjungi saudarinya, Angela, yang telah menikah dengan rocker asal Denmark, Svend Lerche dari The Daylights, band asli negara tersebut.

Katy Perry sendiri sedang menikmati istirahat sejenak sebelum melanjutkan tur di Amerika Utara pada 5 Januari 2018 mendatang. Sebelum ini, Katy Perry sempat berpacaran dengan Orlando Bloom yang akhirnya kandas pada September 2017.

Pria yang menemani Katy Perry selama di Denmark tersebut digosipkan sebagai kekasih baru sang penyanyi. Namun, sampai saat ini Katy Perry belum mengomentari spekulasi itu.

Artikel Selanjutnya
Populer di Industri Musik, Katy Perry Jalani Ritual Sesat?
Artikel Selanjutnya
Robert Pattinson Diam-Diam Jatuh Cinta dengan Margot Robbie?