Sukses

Barasuara Band Bikin Panas Konser Dare 2 Rock

Liputan6.com, Jakarta Barasuara Band sukses memuaskan ribuan penonton yang memadati konser Supermusic.ID Dare 2 Rock yang digelar di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Desember 2017. Band Indie yang digawangi Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal) ini membuat penonton tak berhenti membakar energi dengan melompat-lompat di depan panggung yang penuh sesak.

 

Konser yang digelar indoor itu, Barasuara menghibur penggemar dengan hits-hits andalannya seperti Sendu Melagu, Nyala Suara serta Api dan Lentera. Tak hanya lewat nomor-nomor jagoan, para personel Barasuara juga memberikan atraksi panggung yang memukau di hadapan pecinta musik keras. Misalnya saja ketika si  basis, Gerald Situmorang, melompat tinggi melewati tubuh sang vokalis, Iga Massardi.

Aksi Gesit –sapaan Gerald-- disambut tepuk tangan penonton yang juga mengikuti tingkah sang idola. Penonton juga diajak sing along ketika si cantik Asteriska melantunkan lagu Api dan Lentera dengan vokal yang powerfull.

"Segitu banyaknya orang yang menonton, seperti sudah saling kenal saat bernyanyi bareng Barasuara. Apalagi ditambah lompat-lompat juga. Keringat sudah nggak nahan, tapi kebersamaannya sangat terasa. Tentu saja, kami Barasuara sangat antusias melihat penonton yang semangat banget," ujar Iga Massardi dalam keterangannya kepada Liputan6.com.

 

1 dari 2 halaman

Besarnya Antusias Penonton

Antusiasme ini sebenarnya sudah terlihat saat Iga dan kawan-kawannya manggung di Dare 2 Rock edisi sebelumnya yang digelar di Lapangan Rempoa, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

"Sebelum tampil di Dare 2 Rock edisi terakhir ini, kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik, mulai dari stamina sampai komposisi lagu supaya bisa memberikan penampilan yang maksimal di hadapan penonton," sambung Iga Massardi. Dalam Dare 2 Rock edisi pamungkas ini, Barasuara tak tampil sendiri menghibur pecinta musik. Ada juga Deadsquad yang menghibur penonton dengan dengan dentuman berat musik rock metal. Disusul dengan aksi Scaller yang semakin memanaskan panggung Dare 2 Rock. Tiga grupband ini sukses membuat betah penonton menyaksikan konser hingga lampu panggung padam.

"Dengan deretan musisi di edisi terakhir Dare 2 Rock ini, kami ingin memberikan kesan yang mendalam bagi penonton yang menyaksikan konser ini. Apalagi, Supermusic.ID image-nya ke musik rock dan musik metal, disukai anak-anak muda zaman sekarang, jenis band yang kami tampilkan juga disesuaikan dengan dua hal itu,” ucap Intan, perwakilan dari Gitarplus yang menjadi event organizer konser ini seusai acara.

 

Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Goo Goo Dolls Jadi Bintang Utama Java Jazz Festival 2018