Sukses

Kaleidoskop: 10 Bintang Sinetron Baru Menjanjikan 2017

Liputan6.com, Jakarta Bergabungnya Sinemart Production ke SCTV pada Februari 2017 lalu, menjadikan rumah produksi tersebut leluasa menghadirkan sinetron garapan mereka di layar Satu Untuk Semua. Selain masih mengandalkan bintang-bintang lama yang sudah dikenal luas, pecinta sinetron juga dimanjakan kehadiran wajah-wajah baru. 

Para bintang sinetron baru tersebut tak hanya berwajah rupawan. Kemampuan akting mereka yang apik pun tak sedikit yang berhasil mencuri perhatian. Beberapa nama bahkan sukses membuat kejutan. Beberapa yang lain beroleh banyak penggemar di media sosial. 

Kami pun merangkum 10 nama bintang baru Sinemart yang ikut bintangi sinetron SCTV berikut sebagai si pencuri perhatian. Kami melihat mereka akan jadi bintang yang menjanjikan di jagat sinetron masa depan. Siapa saja? Yuk, simak daftar dan ulasan singkat profil mereka di sini. 

 

1 dari 11 halaman

Megan Domani 

Sempat dituding mendompleng popularitas kakaknya yang sesama bintang baru, Megan Domani merupakan talenta tersukses yang dilahirkan Sinemart tahun ini. Di ajang SCTV Awards 2017 lalu, ia meraih piala Pemeran Pendamping Wanita Ngetop.

Ini seperti menyempurnakan kesuksesannya lantaran Megan terhitung laris manis sepanjang 2017. Total, ia mencatatkan namanya di enam judul sinetron, dengan satu di antaranya sebagai tokoh sentral. Pencapaian ini rasanya tak bisa ditandingi bintang sebayanya saat ini. 

 

2 dari 11 halaman

Cut Syifa 

Sepanjang 2017, Cut Syifa main di tiga judul dengan menggenggam peran utama di tangan. Uniknya, di tiga sinetron tersebut, ia dipasangkan terus dengan Rizky Nazar.

Chemistry keduanya yang manis lantas jadi favorit pecinta sinetron. Selain jadi pujaan remaja bersama Rizky, Cut Syifa juga disukai penonton dewasa karena wajah polos dan pilihan perannya yang dianggap tak pernah neko-neko. 

 

3 dari 11 halaman

Riza Syah 

Main bareng dengan pesinetron papan atas sekelas Dude Harlino dan Baim Wong, Riza Syah mampu hadirkan akting memikat sebagai adik Citra Kirana di sinetron Ramadhan, Tuhan Beri Kami Cinta. Aktingnya makin maju pesat kala menjadi adik Cut Meyriska di Putri Titipan Tuhan.

Ia juga sukses bikin gemas saat jadi kakak Megan Domani yang menyebalkan di Anak Masjid. Kini, Riza dimasukan di Siapa Takut Jatuh Cinta. Konon, perannya untuk menambal kehilangan Aliando Syarief yang memilih hengkang. 

 

4 dari 11 halaman

Angela Gilsha 

Angela Gilsha memantapkan posisi sebagai antagonis baru yang layak diperhitungkan lewat perannya di sinetron Berkah Cinta. Namun, tantangan baru datang kala ia lalu harus bergabung dengan Stefan William dkk ikut main di sinetron Anak Langit.

Perubahan karakter peran dari jahat ke baik, dilakoni Angela Gilsha dengan asyik. Serunya, penonton ternyata menyukai. Berarti sukses kan.

 

5 dari 11 halaman

Ranty Maria 

Ranty Maria adalah mantan bintang cilik yang kembali menemukan sinarnya nyaris 10 tahun kemudian. Sempat jadi idola saat main bareng Yuki Kato di sinetron SCTV, Heart Series (2007), Ranty comeback manis di sinetron 7 Manusia Harimau (2014).

Setelah ikut main di Anak Jalanan (2016), Ranty akhirnya jadi bintang utama sinetron Anak Langit. Sinetron ini sendiri lalu tercatat sebagai salah satu sinetron tersukses SCTV sepanjang 2017. 

 

6 dari 11 halaman

Bryan Domani 

Peran terbaru Bryan Domani sebagai si playboy Leon di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, sukses pincut hati pecinta sinetron. Pasalnya, ini peran baru yang jauh berbeda dengan yang pernah ia mainkan sebelumnya. Akting Bryan yang nampak enjoy mengular ke hati penonton.

Usai bikin gemas dengan dua peran jahatnya di Anak Langit dan Boy, Bryan kini beroleh pujian. Bryan Domani adalah bintang baru menjanjikan yang rasanya akan berbuat banyak di jagat sinetron masa depan. 

 

7 dari 11 halaman

Ersya Aurelia 

Aktingnya di Mawar dan Melati sudah diperhitungkan. Ersya Aurelia lalu tampil lebih nyentrik di Siapa Takut Jatuh Cinta. Ia tak tenggelam meski harus beradu akting dengan Natasha Wilona. Ersya Aurelia masih berhasil pula ciptakan chemistry bikin baper dengan Bryan Domani.

Ersya Aurelia sebenarnya pernah mendapat peran utama dalam sebuah sinetron di SCTV. Namun, sebagai bintang baru, jalan menuju puncak rasanya memang akan terasa lebih manis jika dilalui dengan peran pendukung lebih dulu. 

 

8 dari 11 halaman

Nabila Zavira 

Di balik berkilaunya akting Cut Meyriska, terselip nama Nabila Zavira yang menyedot perhatian penonton di sinetron Putri Titipan Tuhan. Nabila kian bersinar saat ikut meramaikan sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana. Sayang, perannya di dua judul tersebut memasangnya peran lebih dewasa dari umur Nabila.

Maka tak heran, banyak yang dibuat penasaran dengan pilihan peran yang akan Nabila mainkan di sinetron selanjutnya, mengingat kualitas aktingnya yang sudah setingkat lebih maju dibanding bintang baru lainnya. 

 

9 dari 11 halaman

Aditya Zoni 

Dengan embel-embel Zoni di belakang namanya, Aditya Zoni menanggung beban nama besar kakaknya yang sudah masuk deretan pesinetron unggulan. Debutnya di Hati Yang Memilih memang redup seiring munculnya Lucky Perdana yang memainkan peran penting.

Namun, Aditya cukup sukses berbenah saat kembali dipercaya jadi bintang utama Tuhan Ada di Mana-Mana. Meski begitu, Aditya rasanya perlu bermain di sinetron remaja mengingat usianya pun baru menginjak angka 17, tahun 2017 ini. 

 

10 dari 11 halaman

Maureen Daryanani 

Adik Marcella Daryanani si bintang Anak Langit ini, sudah mencuri hati pecinta sinetron saat memerankan karakter kenes di Super Puber tahun lalu. Maureen, salah satu jebolan sinetron Screenplay Production yang akhirnya memilih bergabung ke Sinemart.

Tak sia-sia, lantaran ia lalu mendapat peran eksentrik di Jodoh Yang Tertukar. Maureen kini bahkan makin bersinar dengan perannya sebagai Bianca, cewek tajir yang kerap menjahati Natasha Wilona di sinetron nomer satu saat ini, Siapa Takut Jatuh Cinta. 

Artikel Selanjutnya
Kode Sinetron Baru, Dude Harlino Main Bareng Aditya Zoni?
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni Bergabung, Muncul Video Bumper Anak Langit Terbaru