Sukses

Teuku Wisnu Kumpulkan Teman-Teman Artis di Malang, Ada Apa?

Ada apakah gerangan Teuku Wisnu mengajak para artis ibukota ini ke kota yang terkenal dengan buah apelnya tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu mengumpulkan beberapa teman artisnya di kota Malang, Jawa Timur. Mereka antara lain, Tommy Kurniawan, Puadin Redi, Rama Michael, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Panji Syahputra, Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Ada apakah gerangan kedatangan para artis ibukota ini ke kota yang terkenal dengan buah apelnya tersebut?

 

Ternyata Teuku Wisnu membuat acara Malang Strudel Carnival 3 dengan meriah. Acaranya sendiri telah dibuat pada Minggu 24 Desember 2017. Event tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan hari jadi Malang Strudel yang telah menginjak tiga tahun. Acara yang digelar di kawasan Car Free Day, jalan Simpang Balapan, Ijen Malang, ini diikuti lebih dari lima ribu (5000) warga Malang dan juga wisatawan.

"Saya dan tim Malang Strudel memang ingin memberikan sesuatu yang berbeda di Malang Carnival 3 ini. Alhamdulillah teman-teman artis bisa datang langsung kesini. Kita ingin setiap tahunnya selalu memberikan yang bermanfaat untuk warga Malang. Ini menjadi konsern kami bersama," ujar Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Lomba

Seperti diketahui, sejak awal Desember lalu berbagai kegiatan telah dilakukan. Mulai dari lomba Shopping Race ayah dan anak tanggal 10 Desember 2017, lomba mewarna yang diadakan 16 Desember 2017 dan puncak acaranya adalah  Funwalk Malang Strudel Carnival 3. Pada kesempatan itu pengunjung juga dihibur oleh penampilan grup band Klantink serta perform dari komunitas-komunitas unik asli Malang. 

"Teman-teman Malang Strudel menyediakan hadiah dengan total ratusan juta rupiah untuk peserta Funwalk yang beruntung. Dan ada 3 sepeda motor sebagai hadiah utama, ada juga hadiah hiburan lain seperti Sepeda gunung, kamera mirrorless , hp, led tv, balancing scooter, tablet, dan masih banyak lagi. Ini benar-benar hiburan dan juga kesehatan. Karena kami mengadakan senam bersama warga yang datang," tutur Teuku Wisnu.

 

3 dari 3 halaman

Ambulans gratis

Di kesempatan itu, Teuku Wisnu dan teman-teman juga meresmikan Ambulans gratis Malang Strudel yang dipimpin oleh Wakil Walikota Malang, Sutiaji beserta seluruh artis yang hadir. Ambulans gratis ini diserahkan secara simbolik untuk diberikan kepada masyarakat Malang yang membutuhkan 

"Semoga setiap tahunnya kita bisa selalu melakukan hal ini. Menghibur yang bermanfaat untuk masyarakat luas," pungkas Teuku Wisnu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini