Sukses

John Legend dan Chrissy Teigen Pamer Foto Natal di Gurun Pasir

John Legend dan Chrissy Teigen merayakan Natal 2017 dengan cara yang unik, di gurun pasir.

Liputan6.com, Los Angeles - Natal 2017 baru saja berlangsung, tapi kenangan mengenai momen spesial tersebut masih terus tersimpan bagi yang merayakannya. Hal itu yang dirasakan John Legend dan Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen dan John Legend menjadi salah satu pasangan paling romantis di Met Gala 2017.

Natal biasanya identik dengan salju. Namun John Legend dan Chrissy Teigen memilih Natal yang berbeda dari biasanya, yang lebih hangat, diwartakan RadarOnline, Rabu (27/12/2017).

Di akun Instagram miliknya, John Legend dan Chrissy Teigen memamerkan liburan Natal di gurun pasir. Dengan membawa putri kecil mereka, Luna, menikmati hangatnya gurun pasir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natal Unik John Legend dan Chrissy Teigen

Meski tengah hamil, Chrissy Teigen ternyata menikmati Natal uniknya. Chrissy Teigen mengunggah foto si kecil Luna yang menikmati suasana gurun.

Dengan sweater merah bertuliskan, "Selamat Natal," Luna berjalan santai. Rambutnya yang keriting dengan wajahnya yang tembam, membuat Luna tampak menggemaskan.

Luna dibiarkan berjalan seorang diri, dengan John Legend mengambil momen tersebut. Lalu, ada juga momen saat John Legend dan Chrissy Teigen berpelukan sambil menggendong Luna.

Warganet memberikan pujian untuk suasana Natal unik yang dilakukan John Legend dan Chrissy Teigen.

3 dari 3 halaman

Senang Sambut Anak Kedua

Pasangan Hollywood yang disebut paling mesra ini telah dikaruniai anak yang lahir 2016 silam, diberi nama Luna. Di akun media sosial John Legend dan Chrissy Teigen menunjukkan tingkah menggemaskan Luna.

Di usia Luna yang barus menginjak 1 tahun, orangtuanya dengan bangga mengabadikan momen tumbuhnya. Kini, John Legend dan Chrissy Teigen menanti anak keduanya.

Rupanya Chrissy Teigen sempat memberitahu beberapa teman dekatnya mengenai kehamilannya. Pertanda Chrissy Teigen hamil telah diketahui beberapa orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini