Sukses

Ini Cara Sandhy Sondoro Rayakan Tahun Baru

Hampir setiap malam tahun baru dimanfaatkan Sandhy Sondoro dengan bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang musisi, Sandhy Sandoro memiliki cara sendiri dalam merayakan malam tahun baru. Ayah satu anak itu mengaku memilih untuk bekerja setiap malam pergantian tahun.

Bahkan, Sandhy Sondoro mengaku hanya sekali melewatkan malam tahun baru tanpa bekerja.

"Iya, malam tahun baru sibuk kerja. Hampir setiap tahun, pernah sekali aja enggak ngisi, tapi lupa kapan," ujar Sandhy Sondoro, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/12/2017).

Sandhy Spndoro mengaku hal tersebut ia lakukan bukan karena bayaran yang besar. Namun, sebagai bentuk tanggung jawab sebagai bapak terhadap anak semata wayangnya, Aeshan Sachiarputra Soendhoro.

"(Kerja di malam tahun baru) karena memang saya suka kerja. Saya punya tanggungan, punya anak dan saya bapak," jelas pelantun "Malam Biru" itu.

"Jadi bukan karena bayaran yang besar. Kalau urusan bayaran, itu urusan manajemen saya enggak tahu apa-apa," lanjut Sandhy Sondoro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Tak Pernah Protes

Walaupun begitu, Sandhy Sondhoro mengungkap bahwa keluarganya tak pernah protes jika dirinya tetap kerja di malam tahun baru.

"Enggak pernah (protes). Intinya dia (anak) bisa sama mamanya kalau saya harus kerja dan bagi-bagi waktu aja," paparnya.

"Karena kan saya kerja juga buat anak dan masa depan dia. Jadi enggak bisa protes juga," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Malam Tahun Baru Tak Berkesan

Kendati begitu, Sandhy Sondoro mengaku bahwa tak pernah memiliki malam tahun baru yang berkesan.

"Kalau malam tahun baru sama aja ya. Kaya orang kerja aja gitu, cuma bedanya saya kerjanya nyanyi aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini