Sukses

Keranjingan Ini, Kamar Tidur Via Vallen Penuh Benda Warna Merah

Via Vallen mempersilakan warganet untuk mengintip kamar tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen kini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang juga penggemar klub sepakbola Manchester United (MU). Namun, tentunya bukan tim berseragam merah itu saja yang ada di hatinya. Sosok Avril Lavigne pun juga menjadi idolanya.

Hal itu ia perlihatkan ketika Via Vallen mengunggah sebuah foto kamar di masa lalu melalui akun Instagram @viavallen, Rabu (27/12/2017). Selain boneka pemberian fans dan pernak-pernik Manchester United, Via juga pernah memiliki poster Avril Lavigne.

Kamar pedangdut Via Vallen di masa lalu. (Instagram - @viavallen)

"Gara2 postingan aku yg di mirror di komenin sama para manchunian dan yg lainnya Mendadak inget kamar jaduLkuu, terus ngubek2 galeri foto dan nemuu inii. Jaman dulu masih suka2nya pasang poster di kamar Yg di tempelin pasti posternya avril sama MU doang," tulis Via Vallen.

Sebelumnya, Via Vallen memang telah menyatakan kepada awak media bahwa salah satu penyanyi yang menjadi inspirasinya adalah Avril Lavigne. Namun, kini ia memperlihatkan secara gamblang rasa cintanya terhadap Avril melalui sebuah poster di kamar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Salah Fokus

Unggahan foto tersebut membuat beberapa warganet meluapkan antusiasmenya, terutama mereka yang juga penggemar Avril Lavigne. Melalui komentar foto ungkapan tersebut muncul.

"Avril lavigne," tulis @angga_p32 singkat. "Dulu suka sama avril lavigne ya ka.@viavallen," @toniavrilo mengutarakan. "Salfok ke poster avril lavigne❤❤," pemilik akun @archnta mengatakan.

3 dari 3 halaman

Pemberian Vyanisty

Dalam keterangan foto tersebut, Via juga mengungkapkan bahwa tempat tidur di kamarnya tak lepas dari pernak-pernik MU. "Kasurnya MU, bed covernya jg MU cm pas di foto ini spreinya lagi ganti tp selimutnya tetep MU," katanya.

"Krn memang ga niat ngefotoin kamar dengan properti MUnya sihhh, ini ceritanya pas lagi ngefoto barang2 pemberian dr temen2 vyanisTy ( boneka dan pigora nama ) pd saat kamar saya masih di dominasi warna merah gara2 demen MU," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.