Sukses

Rayakan Ultah Anak, Ucapan Ayu Ting Ting Bikin Terharu

Ayu Ting Ting memberikan doa di hari ulang tahun anak.

Liputan6.com, Jakarta - Anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sedang merayakan hari ulang tahunnya yang keempat, Kamis (28/12/2017). Hari jadi sang anak dirayakan dengan cara yang sederhana di kediamannya bersama Abdul Rozak, Umi Kalsum, serta adik Ayu Ting Ting, Syifa.

Raut bahagia tampak jelas tergambar di wajah balita berambut keriting tersebut. Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting juga memberikan doa yang baik untuk buah hati tercintanya.

Ayu Ting Ting

"Happy birthday anakku tersayang Bilqis Khumairah Razak semoga bilqis sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak yg pinter, sholeha, smg apa yg iqis cita-citakan tercapai nak y n bisa membanggakan bunda amin," tulis Ayu Ting Ting di Instagram.

Sebagai ibu yang menjalankan peran sebagai ayah sekaligus, Ayu Ting Ting berjanji untuk selalu bekerja keras demi kebahagiaan sang anak saat ini dan di masa depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Ayu Ting Ting pada Anak

Ayu dan Bilqis

"Bunda selalu berdoa utk bilqis, apapun itu bunda akan selalu berjuang utk bilqis bahagia n masa depan bilqis, egk kerasa sekarang bilqis sudah 4 tahun n tumbuh menjadi anak yg baik yg selalu sayang dan mengerti bunda, dan selalu bilang i love you ke bunda," tuturnya dalam unggahan yang sama.

"Terima kasih sudah menjadi semangat hidup bunda nak, terima kasih selalu menghibur bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda, bunda bahagia punya bilqis n bersykur nak," ia melanjutkan.

Bagi Ayu Ting Ting, kehadiran sang anak adalah sumber kebahagiaannya dalam menjalani hidup. "Bunda akan selalu jaga bilqis n berusaha yg terbaik buat bilqis.....kita semangat terus y nak....bilqis hidup bunda, i love you nak," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Ayu dan Bilqis

Ucapan selamat juga mengalir deras untuk Bilqis Khumairah Razak. "HBD Dede bilqis, smoga pnjang umur makin cntik makin pnter dan bisa jadi kebanggaan momi ayu," ungkap pemilik akun Instagram @utariel17.

"Hbd iqis panjang umur.sehat terus.jd anak soleha, pinter, cantik.. semua doa yg terbaik buat iqis cantik... buat bunda nya semoga sehat terus ya," tulis @rafaalfaiz58.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini