Sukses

Inikah Cinta?: Dilamar Shlok, Apa Jawaban Astha?

Liputan6.com, Jakarta Setelah kejadian di Kolhapur, Shlok bertekad ingin membalas perbuatan Astha padanya. Shlok lalu merencanakan sebuah ide untuk menghancurkan hati Astha. Untuk itu, ia pun memilih bekerja sama dengan Anjali. Apa sebenarnya yang akan dilakukan mereka? Berikut sinopsis Inikah Cinta? untuk episode 8 yang akan tayang Kamis, 28 Desember 2017 siang ini.

Keluarga kaget melihat Shlok membawa Astha. Shlok memberitahu Niranjan bahwa Astha melukai kakinya sendiri. Sementara Sojal memberitahu Astha tentang pernikahan Shlok dan Tania.

Anjali sangat marah pada Astha karena tidak menaati perintahnya. Tapi Shlok balik sangat marah pada Anjali untuk hal yang sama. Tak sampai di situ saja yang akan kita lihat nanti di episode baru Inikah Cinta?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Menghibur Astha

Anjali memperkenalkan Kalindi ke Tania, dan menceritakan tentang pernikahan Shlok dengannya. Kalindi kasihan pada Astha lalu mencoba menghiburnya. Dia bertanya kepada Astha tentang sari yang diberikan oleh Shlok. Di sisi lain, Shlok juga mau memberitahu keluarganya tentang niatnya yang ingin menikahi Astha.

Kalindi marah pada Anjali karena sudah menghina Astha. Sementara Niranjan sangat marah pada Shlok atas tingkah lakunya. Namun belakangan, Niranjan malah meminta maaf kepada Avadhoot atas nama Anjali. Shlok memberitahu anggota keluarganya bahwa ia ingin bicara dengan Astha. Tapi Astha terlanjur sangat marah pada Shlok, dan bahkan sampai menamparnya.

 

3 dari 3 halaman

Keinginan Menikah

Avadhoot dan Kalindi terus menanyakan kesungguhan Astha tentang keinginannya untuk menikah dengan Shlok. Astha akhirnya memberitahu mereka bahwa dia sudah yakin dengan keputusannya yang akan menerima lamaran Shlok.

Bagaimana reaksi Niranjan dan anggota keluarga terhadap berita ini? Apa pula yang membuat Astha akhirnya menerima lamaran Shlok? Jangan lewatkan kisah seru Astha dan Shlok dalam serial Inikah Cinta? siang ini mulai pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.