Sukses

Perdana Diputar, Studio Surat Cinta Untuk Starla Penuh

Di hari penayangan perdananya ini, para cast dari Surat Cinta Untuk Starla ini hadir menyapa pengunjung ke beberapa bioskop besar.

Liputan6.com, Jakarta Film Surat Cinta Untuk Starla resmi tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air, Kamis (28/12/2017). Di hari penayangan perdananya ini, para cast dari Surat Cinta Untuk Starla ini hadir menyapa pengunjung ke beberapa bioskop besar di Indonesia. 

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman bintang utama film ini, untuk penayangan perdananya menyempatkan datang ke Cinema 21 Blok M, Jakarta Selatan.

 

"Kita lagi di blok M Square mau liat show pertama di sini kayak gimana, sudah sempat lihat keluar sudah ramai banget, lebih dari 300 orang," kata Jefri Nichol kepada wartawan, Kamis (28/12/2017).

Dalam kesempatan itu keduanya menyampaikan bahwa hari perdana ini seluruh studio di Indonesia telah full book dari pagi hingga malam. Dirinya pun mengaku bersyukur karena awal permulaannya sudah berjalan baik.

"Shownya full, kita juga dapat kabar dari tim, kalau shownya dari siang sampai malem, full house semua show dari pagi sampai malem di seluruh Indonesia. Alhamdulillah," sambung Caitlin Halderman.

Hal itu tentu membayar lunas seluruh tim yang sudah melakukan promo sejak jauh-jauh hari. Diharapkan, film ini juga bisa mengobati rasa penasaran para penggemar Surat Cinta Untuk Starla yang sudah menunggu-nunggu sejak lama. 

"Sudah dari sebulan lalu lah (promo), dan semoga buat yang udah nungguin filmnya berkesan lah sama filmnya, suka sama filmnya" kata Jefri Nichol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Rekor?

 

Kendati demikian, Jefri Nichol enggan ketika bicara soal rekor. Yang pasti, dirinya hanya berharap film ini bisa melewati pencapaian yang pernah ia  bintangi sebelumnya.

"Rekor sih enggak tahu ya angkanya, semoga aja ngelebihin film-film sebelumnya," harap Jefri Nichol.

Sementara bagi Caitlin, pencapaian hari ini adalah yang terbesar bagi dirinya. Tentunya fakta ini sangat menggembirakan bagi wanita 17 tahun itu.

"Ini benar-benar pencapaian terbesar yaa, di hari pertama benar-benar full house, dari pagi, siang, sore sampai midnight full house semua, seneng banget sih," kata Caitlin Halderman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.