Sukses

Sambangi Rumah Rhoma Irama, Eko Patrio Rencanakan Sesuatu

Eko Patrio enggan memberi bocoran soal maksudnya berkunjung ke kediaman Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio bersama ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan, menyambangi rumah si Raja Dangdut, Rhoma Irama, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Menurut Eko Patrio, sudah sejak lama ia merencanakan untuk bertemu dengan Rhoma Irama. Namun, baru kali ini Eko bisa merealisasikannya.

"Saya sudah beberapa hari komunikasi mau ketemu Bang Haji. Saya telepon Bang Zul juga mau ketemu beliau. Saya senang di tengah kesibukan Bang Haji, mau silaturahmi. Ini surprise di akhir tahun 2017," ujar Eko Patrio yang duduk bersebelahan dengan Rhoma Irama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalin Kerja Sama

Rupanya, kedatangan Eko Patrio ke rumah Rhoma Irama bukan sekadar bersilaturahmi. Suami Viona Roalina itu tengah merencanakan suatu kerja sama yang akan dijalankannya pada 2018.

Namun sayangnya, Eko enggan membeberkan kerja sama seperti apa yang akan dilakukannya dengan pelantun "Darah Muda" tersebut.

"Pokoknya saya enggak bisa ngomong. Ya nanti tinggal ngobrol dan bersinergi sama putrinya. Tunggu saja di 2018," kata Eko Patrio.

3 dari 3 halaman

Politik?

Eko tak mau sedikit pun memberikan bocoran terkait kerja samanya denga Rhoma Irama. Apakah untuk sebuah bisnis atau politik. Terlebih Eko Patrio hadir bersama ketua MPR Zulkifli Hasan.

Saat ditanya lebih lanjut, begini jawaban pria yang tergabung dalam Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, "Masih rahasia, dan belum bisa dibicarakan, nanti saja ya."

Seperti diketahui, selain sebagai musikus, Rhoma Irama juga aktif di dunia politik. Saat ini, suami Ricca Rachim itu menjadi Ketua Umum Partai Idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini