Sukses

Dihujat karena Ketiak Hitam, Cita Citata Lakukan Ini

Sadar akan pentingnya menjaga penampilan, Cita Citata akhirnya melakukan perawatan pada ketiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, penampilan Cita Citata di atas panggung menjadi sorotan. Dalam balutan gaun berwarna pastel tanpa lengan, ketiak Cita Citata menjadi perbincangan hangat. Sejumlah orang menganggap ketiak sang pedangdut memiliki warna gelap.

[Instagram]

Lantaran tak tahan dengan komentar negatif para warganet, Cita Citata pun memberi klarifikasi. Saking padatnya agenda kegiatan yang dimiliki, pelantun "Goyang Dumang" itu mengaku memang tak punya waktu untuk perawatan.

"Banyak yg ngomongin photo ini ya ..jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi seubuh ..karna kerjaan ..libur malah hangout sama tmn2," tulisnya di Instagram belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelaan Cita Citata

[Instagram]

Sebagai figur publik, memang sudah seharusnya ia menjaga penampilan. Namun tak dimungkiri, ia juga wanita biasa yang memiliki kekurangan.

"Masalah ketek aja urusannya panjang banget. Kekurangan milik kita manusia kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta," Cita Citata menandaskan.

3 dari 3 halaman

Perawatan Ketiak

[Foto: Instagram Cita]

Sadar akan pentingnya menjaga penampilan, Cita Citata akhirnya melakukan perawatan pada ketiaknya. Ia menjalani beberapa perawatan di klinik kecantikan dengan beberapa metode.

"Aku lagi infuse whitening dan lagi dianastesi nih untuk under arms, laser brightening dagu aku juga supaya lebih tiurs," katanya sembari memperlihatkan ketiak dan dagunya yang sudah dibaluri krim berwarna putih.

"Keren banget untuk under arms. Ini jangan di-bully, ketiak gue sudah putih sekarang, hahaha," lanjutnya sembari memperlihatkan ketiaknya yang sedang dilaser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini