Sukses

Mimpi Buruk Jennifer Aniston Terulang, Diselingkuhi Sang Suami?

Rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux tengah di ujung tanduk, berujung perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, Jennifer Aniston adalah mantan istri Brad Pitt yang tersakiti. Perceraian keduanya terjadi saat sang aktor berselingkuh dengan Angelina Jolie sekitar 2004 silam.

Justin Theroux danJennifer Aniston (E!)

Pada 2015, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux, dengan pesta yang hanya dihadiri orang-orang terdekat. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya.

Sayangnya, rumah tangga yang baru juga dibangun itu dikabarkan mulai mengalami masalah. Jennifer Aniston dan Justin Theroux mulai merasa tidak cocok, berujung pada perceraian, diwartakan RadarOnline, Kamis (28/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Kembali Berselingkuh

Sebuah laporan menyebutkan, Justin Theroux berselingkuh dengan wanita lain. Hal itu membuat Jennifer Aniston cemburu dan marah besar.

Keduanya sempat terlibat perang mulut. Justin Theroux memilih menghindari Jennifer Aniston untuk sementara waktu. Ia menginap di sebuah hotel mewah di kamar suites.

"Justin memilih menginap di hotel. Ia senang tak berada di rumah, menghindari Jennifer," sebut sebuah sumber.

Beberapa teman Justin Theroux sempat berkunjung. Sang aktor disebut-sebut menginap di hotel mewah itu selama beberapa waktu.

3 dari 3 halaman

Batal Liburan

Pertengkaran itu membuat Jennifen Aniston dan Justin Theroux membatalkan liburan mereka yang biasanya dilakukan setiap tahun. Selain itu, pesta Natal yang biasa diadakan pasangan itu juga gagal dilakukan.

"Banyak momen yang seharusnya dilakukan mereka tapi di batalkan, termasuk pesta Natal. Beberapa teman berpikir keduanya tengah bertengkar hebat, apalagi Justin dan Jennifer juga tengah berjauhan," kata seorang sumber.

Kabar keduanya akan bercerai telah terdengar sejak 2016 silam. Namun dibantah dengan kemesraan mereka saat tampil di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini