Sukses

Syahrini Klarifikasi Soal Jaket Bulu, Publik Tak Percaya?

Syahrini kembali mengungkap klarifikasi soal jaket bulu yang menjadi kontroversi di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sempat menuai kontroversi publik lantaran dituduh gemar mengenakan jaket berbahan bulu hewan. Sebuah komunitas pecinta hewan pun memprotes sang artis melalui Instagram dengan nama @dp4k.m.

Jawaban Syahrini setelah dikecam akun pecinta hewan. [foto: instagram/dp4k.m]

Melalui keterangan foto, akun itu menyebut bahwa Syahrini merupakan salah satu selebritas yang tak punya hati nurani lantaran dianggap mengenakan pakaian berbahan bulu hewan asli. Akun itu pun tak ragu melontarkan kata-kata tak pantas, tanda marah.

Kabar tersebut pun telah sampai pada telinga Syahrini. Artis yang menyebut dirinya sebagai Princess atau Putri itu pun tak tinggal diam dan menuliskan klarifikasinya.

"@dp4k.m 'Don't get it wrong, it's a faux fur (jangan salah, itu adalah bulu palsu)'," tulis Syahrini dalam kolom komentar, lengkap dengan emotikon tersenyum.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Kedua Kali

Seakan merasa tak cukup dengan perkataan itu, Syahrini pun kembali angkat bicara untuk kedua kalinya. Seperti yang terlihat dalam cuplikan vlog terbaru sang artis di YouTube.

"Ramai banget kemarin di Instagram and media sosial about fur. Yes, actually kita semua pastinya pakai faux fur (bulu palsu). Dan memang pas banget dipakai winter (musim dingin) karena ini hangat sekali," ungkap Syahrini.

3 dari 3 halaman

Publik Masih Tak Percaya?

Namun sayang, perkataan Syahrini yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip itu tetap diragukan oleh segelintir orang. Pasalnya, pelantun "Sesuatu" itu memang cukup sering mengenakan jaket berbahan bulu.

Publik pun bertanya-tanya, apa benar semuanya terbuat dari faux fur atau bulu palsu?

"Melihat sepak terjangnya incess,agak kurang percaya kalo bulu palsu. Tp apabila sophia latjuba yg bilang pake bulu palsu,sy percaya mengingat track recordnya sbagai penyayang binatang dan lingkungan..plus dia vegan..hewani aja dia ga makan apalg dipake," tulis @liseuxong di kolom komentar @makrumpita.

"Pdhl dulu dia pernah datang di acara fashion acara bulu² binatang asli gitu. kok sangsi ya sm incess," sahut @diana_tyaz.

"Tapi incess pernah punya original fur lho mak, dulu pernah di upload di instastory dese," imbuh @mpnovi_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini