Sukses

Kenakan Busana Serba Putih, Mulan Jameela Nikah Lagi?

Beberapa tahun lalu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah cukup lama Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, merajut rumah tangga. Meski disebut perebut suami Maia Estianty, namun Mulan seolah tak peduli.

Dan rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pun terlihat harmonis. Hingga kini, keduanya dikaruniai satu anak perempuan dan laki-laki.

Mulan Jameela nikah lagi? (Foto: Instagram)

Namun, baru lima jam lalu, Mulan Jameela mengunggah sebuah video di Instagram Story, dirinya mengenakan pakaian muslimah serba putih.

Dirinya duduk bersanding dengan Ali Zainal yang mengenakan kemeja putih, jas abu-abu serta peci hitam. Di kepala keduanya ditutupi selendang putih transparan, layaknya sepasang pegantin.

Mulan Jameela nikah? Ya, namun jangan kaget dulu, pernikahan yang dilakukan Mulan kali ini tidaklah betulan. Mulan dan Ali Zainal tengah syuting.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenakan Hijab Hitam

Mulan Jameela juga mengunggah foto dirinya berada di dalam sebuah mobil dengan penampilan yang berbeda, di akun Instagramnya, Kamis (28/12/2017). Tak lagi buka-bukaan, ia mengenakan hijab hitam.

Sayangnya, foto tersebut tak diberi keterangan apapun. Meski begitu, banyak yang memuji kecantikan pelantun "Cinta Mati" ini. Mereka pun mendoakan Mulan Jameela.

"Cantik kalau bisa jangan dilepas lgi mba Mulan.. hijabnya dipakai trus+memperbaiki diri juga," tulis akun @mee_hikmah.

"Masyya allh...inti marrah jamilah.. mudh"an slamya pke hijab nya teh," lanjut akun @revaalfatah.

3 dari 3 halaman

Dukungan untuk Suami

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani menjadi tersangka kasus dugaan ujaran kebencian melalui jejaring sosial Twitter. Pria berkepala plontos ini pun harus menjalani pemeriksaan di Polres.

Sebagai istri, Mulan Jameela pun memberi semangat misalnya melalui Instagram Story. Ia mengingatkan sang suami untuk selalu ingat Sang Pencipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini