Sukses

Ini Daftar 10 Artis Hollywood Tercantik 2017

Liputan6.com, Jakarta Istilah cantik itu relatif memang benar adanya. Standar kecantikan artis Hollywood memang unik, dengan tubuh kurus dan kulit putih. Seperti Kim Kardashian atau keluarganya yang dianggap sebagai panutan kecantikan kekinian.

Padahal, Kim Kardashian atau anggota keluarganya tak pernah mendapatkan label sebagai artis cantik. Justru beberapa artis Hollywood yang dianggap biasa saja oleh publik justru dianggap sangat menawan.

Adele (Billboard)

Majalah People yang biasa membuat daftar ini berdasarkan data memberikan standar kecantikan yang berbeda. Beberapa artis Hollywood ini dipilih karena memiliki pesona yang unik.

Siapa saja artis Hollywood yang pernah mendapatkan gelar dari majalah People?

1 dari 11 halaman

Alicia Keys

Pada 2016, Alicia Keys telah membuat publik terkejut dengan keputusannya tidak memakai makeup apapun dalam penampilannya di media. Penyanyi lagu “If Ain’t Got You” itu mempelopori gerakan tanpa makeup dengan berpose dalam cover majalah dan menghadiri acara red carpet tanpa sentuhan riasan apapun.

Hal ini sangat kontras dengan penampilannya dulu yang selalu glamour dan blink-blink dengan polesan makeup. Rupanya Alicia Keys menyebutkan, gerakan tanpa make-up itu merupakan bentuk pembebasan dirinya dari rasa terkekang selama ini.

Alicia Keys mengakui pernah merasakan tekanan luar biasa di industri musik, khususnya dalam penampilan. Namun, itu justru membuatnya ingin membebaskan dirinya. Alicia Keys dengan kecantikan alaminya itu dinobatkan sebagai Wanita Paling Cantik Versi Majalah People 2017, berada di posisi pertama.

"Aku pikir kita telah memberi batasan antara diri kita dengan orang lain. Aku tidak memakai riasan sebagai kebiasaan sehari-hari karena ingin menginspirasi orang agar berani mencintai diri apa adanya. Agar kita lebih mencintai orang lain karena faktor inner beauty daripada apa yang tampak dari luar," ujar Alicia Keys.

2 dari 11 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon adalah salah satu aktris yang memiliki gelar "America's Sweetheart". Rambut pirang dan tubuhnya yang mungil membuatnya memenangkan banyak peran. Tapi siapa sangka, si cantik ini pernah dianggap tak menarik.

"Kamu harus fokus dan kuat, karena dibutuhkan pribadi yang tahan banting untuk bisa tahan menghadapi penolakan," ujar Reese pada Daily Mail di 2011. "Ketika aku pertama kali datang ke LA, yang aku dengar hanyalah , 'Tidak cukup--tidak cukup tinggi, tidak cukup cantik, tidak cukup pintar.'"

Beruntung Reese Witherspoon tak mempedulikan komentar miring mengenai dirinya. Ia hanya fokus mengejar impiannya.

Kerja kerasnya pun tak sia-sia, Reese Witherspoon kini menjadi salah satu artis papan atas di Hollywood. Selain itu, Reese Witherspoon yang awalnya sempat dianggap tak menarik juga masuk dalam daftar Wanita Tercantik Versi Majalah People pada 2017.

3 dari 11 halaman

Madison Ferris

Madison Ferris, artis berbakat ini memiliki kecantikan yang unik dan keberanian yang besar. Madison Ferris dikenal sebagai pemain teater berbakat di tengah kekurangannya.

Madison Ferris harus duduk di kursi roda, tak membuat dirinya merasa minder. Madison Ferris justru membuktikan dirinya sama seperti orang lain yang normal.

Madison Ferris membuat gerbrakan sebagai pemain Broadway pertama dengan kursi roda. Hasilanya, ia bisa tampil sangat memukau.

Madison Ferris menyebutkan prinsip dalam hidupnya, "Lakukan apa yang kau cintai. Temukan orang lain yang mencintai itu juga."

 

4 dari 11 halaman

Ruby Rose

Ruby Rose, artis yang memerankan film thriller, John Wick: Chapter Two dan xXx. Awalnya, model Australia ini dikenal dengan kecantikannya yang unik, mirip Justin Bieber.

Model asal Australia ini mencoba meniru gaya dan pose-pose pelantun Never Say Never dan Baby. Dari kostum seperti topi, baju tanpa lengan, sepatu, gaya berpakaian, sampai tato dan potongan rambut Ruby Rose dibuat mendekati modelnya itu.

Bahkan, Ruby Rose sering dikira Justin Bieber di jalan. Kini, Ruby Rose makin eksis di industri hiburan dengan keunikannya itu.

"Aku sangat bangga dengan semua yang ada di dalam diriku. Aku beruntung punya semua ini," sebut Ruby Rose.

 

5 dari 11 halaman

Janelle Monae

Janelle Monae, penyanyi R&B ini juga dikenal unik. Dengan kulitnya yang ekostis, Janelle Monae berhasil membawa pulang Grammy Awards.

Janelle Monae masuk dalam daftar Wanita Tercantik 2017 versi People, berada di deretan ke-5. Awal tahun ini, Janelle Monae sempat mencuri perhatian saat mendapatkan pengalaman pertamanya di Oscar 2017.

Janelle Monae mengenakan gaun haute couture rancangan Elie Saab, Janella dianggap sebagai aktris yang tampil begitu dramatis, di antara selebritas lainnya.

"Saat masih duduk di bangku sekolah, teman-temanku melihatku aneh. Aku hanya ingin mengungkapkan siapa diriku lewat fashion atau karya miliku. Kini, aku senang melakukannya, itu seperti ciri khas sebagai artis," kata Janelle Monae.

6 dari 11 halaman

Kristen Bell

Kristen Bell, artis cantik ini pernah menghebohkan saat bagian intim dirinya terekspos ketika berakting. Di film Spartan (2004), Kristen Bell sebagai korban penculikan menyebabkan penonton merasa kasihan dan mengutuk aksi penculik.

Film yang mengisahkan tentang penjualan manusia dan jaringannya di dunia penuh dengan adegan laga yang menegangkan. Secara tak sengaja, film itu juga menampilkan momen memalukan yang dialami Kristen Bell. Saat adegan menegangkan jadi rusak karena payudara Kristen Bell mengintip dari pakaiannya.

Insiden itu tak membuat nama Kristen Bell hancur. Bahkan, Kristen Bell masuk dalam daftar Wanita Tercantik Versi People, posisi ke-6. Kristen Bell mengaku dirinya tak cantik.

Saat ia bercermin, ia melihat seorang wanita biasa saja. Bagi Kristen Bell, kecantikan itu relatif, tergantung orang lain melihat atau menyikapinya.

7 dari 11 halaman

Viola Davis

Viola Davis mencetak sejarah dengan menjadi wanita kulit hitam pertama yang memenangi kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series (Aktris pemeran utama terbaik dalam serial drama) dalam ajang penghargaan televisi tersebut.

Berkat perannya di serial How To Get Away With Murder, Viola Davis berhasil menyingkirkan nama-nama lain seperti Taraji P. Henson, Claire Danes, Tatiana Maslany, Elisabeth Moss, dan Robin Wright.

Kini, Viola Davis juga masuk dalam daftar Wanita Tercantik versi People. Sempat dihina karena penampilannya, Viola Davis kin bangga dengan dirinya sendiri.

"Satu-satunya hal yang membedakan wanita dengan kulit berwarna dari yang lain adalah kesempatan," ujar Viola Davis dalam pidato penerimaannya seperti dilansir film-news.co.uk.

8 dari 11 halaman

Abigail Spencer

Abigail Spencer terbukti sebagai akrtis berbakat. Ia berhasil memerankan karakter yang unik di serial Timeless, membuatnya bisa menjelajahi waktu.

Tak hanya lewat kostum atau tata rias, semua perilaku Abigail Spencer juga seolah menujukkan orang di zamannya. Abigail Spencer juga memukau saat main di Oz The Great and Powerful yang tayang 2013 silam.

Kini, Abigail Spencer diakui karena kecantikannya. Dengan rambut coklat dan senyum hangatnya, Abigail Spencer disebut sebagai salah satu Wanita Tercantik versi Majalah People.

"Aku senang dengan peran yang aku mainkan. Itu membuatku makin belajar dengan setiap karakternya, seperti sbeuah mimpi," kata Abigail Spencer.

9 dari 11 halaman

Ruth Negga

Ruth Negga, nomine Oscar yang tetap rendah hati. Dalam sebuah wawancara, Ruth Negga menyebutkan dirinya masih harus belajar mendalami akting.

Padahal, perannya di Loving membuat sang artis kebanjiran nominee di berbagai penghargaan ternama film dunia. Namun Ruth Negga merasa ia maish jauh dari sempurna,

"Aku hanya ingin terus belajar dan menunjukkan kemampuanku. Itu saja," sebut Ruth Negga.

Ruth Negga juga dianggap memiliki kecantikan yang unik. Dengan rambutnya yang ikal, Ruth Negga ini punya pesona tersendiri, membuatnya berada di posisi ke-9 dalam daftar People, Wanita Tercantik 2017.

10 dari 11 halaman

Adele

Adele dengan tubuh tambunnya mendapatkan kritikan. Salah satunya dari perancang busana ternama dunia Karl Lagerfeld yang terus mengomentari penampilan Adele. Karl Lagerfeld mengatakan tubuh Adele gendut, tidak seperti artis pada umumnya.

Adele pun tak mau ambil pusing dengan komentar negatif tentang dirinya. Adele terus menunjukkan prestasinya di dunia musik. Adele merilis Skyfall, terpilih dalam album soundtrack film James Bond dengan judul yang sama. Lagu tersebut meraih popularitas dengan meraih penghargaan sebagai Best Original Song dari Golden Globes pada 2012 silam. Selain itu, Adele juga berhasil membawa pulang Grammy Awards 2017.

Adele bahkan membalas omongan Karl Lagerfeld dengan kalimat yang tajam. Adele menyebut, tak mau ambil pusing perkataan orang lain. Adele berada di deretan 10 di daftar People, Wanita Tercantik 2017.

"Aku akan mengurangi berat badanku hanya jika hal itu berpengaruh pada kesehatan dan kehidupan seksku, dan bukan atas pandangan orang lain," sebut Adele, dilansir E!.

Artikel Selanjutnya
Daftar Artis yang Kerap Jadi Fantasi Seks Pria dan Wanita
Artikel Selanjutnya
10 Artis Cantik Bollywood dengan Bayaran Termahal Saat Ini