Sukses

Fildan Matikan Kutukan Juara DA Gagal di D'Academy Asia

Di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3, Fildan kembali raih posisi puncak rating.

Liputan6.com, Jakarta - Gegap gempita Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) yang berlangsung Rabu (27/12/2017) tadi malam, masih terasa hingga kini. Menyambut sang juara baru yang direbut Fildan Rahayu, Indosiar pun menggelar Konser spesial bertajuk Pesta Sang Juara pada Kamis (28/12/2017) malam ini.

Baru saja dimulai pukul 18.45 WIB lalu, salah satu host yang bertugas yaitu Irfan Hakim langsung mengumumkan keberhasilan Konser Kemenangan yang merajai rating kemarin. Irfan Hakim menyebut Konser Kemenangan mencatat TVR hingga menyentuh angka 5,8 dan sharenya bahkan mencapai lebih dari 30%.

Tak mau kalah dengan Irfan, Indra Bekti yang menggantikan posisi Ramzi juga mengaku kagum dengan tingginya rating Grand Final D'Academy Asia 3 yang sudah meraup TVR/share sebesar 4,9/24,2%. Indra mengaku ikut senang dan bangga karena sekarang diberi kesempatan memandu acara sebesar D'Academy Asia 3, meski puncak kompetisi telah usai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fildan Unggul Atas Reza

Seperti diketahui, Fildan sukses mengungguli perolehan nilai Reza dan Aulia untuk memenangkan gelar juara D'Academy Asia di musim ketiga. Menariknya, kemenangan Fildan sendiri sekaligus mematikan semacam "kutukan" bahwa juara di Dangdut Academy (DA) selalu gagal di D'Academy Asia. Maklum selama dua tahun sebelumnya itulah yang menimpa Lesti dan Ical.

Reza D'Academy 2 [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di D'Academy Asia 1, Lesti yang juara DA musim pertama kalah dari Danang yang notabene adalah runner up DA 2. Danang sendiri juga sukses kandaskan Evi, sang juara di DA 2 yang hanya bertahan di Top 5.

Sementara di D'Academy Asia 3, Weni yang hanya juara 2 di DA 3 sukses merebut gelar juara. Sedang Ical juara DA 3 bernasib seperti Evi, hanya meraih posisi 5 di ajang yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.